Ingin Sukses di Amerika, Agnez Mo Wajib 'Langkahi' Penyanyi Ini

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 10 September 2014 19:21
Ingin Sukses di Amerika, Agnez Mo Wajib 'Langkahi' Penyanyi Ini
Agnes Monica / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Agnes Monica tengah meniti karirnya di dunia Internasional dan mencoba tuk menggebrak pasar musik Amerika. Langkah awalnya bisa dibilang cukup sukses. Singlenya, Coke Bottle mampu merebut hati banyak pecinta musik karena memang punya aroma hip-hop yang tengah digandrungi di negara Paman Sam itu.

Meskipun begitu, langkah Agnes untuk mewujudkan mimpinya jadi musisi dunia terkenal baru saja dimulai. Jika ingin terus mempertahankan eksistensi dan menambah popularitas ada satu penyanyi yang harus berhasil 'dikalahkan' wanita berusia 28 tahun itu.

Dia adalah Lorde, penyanyi belia asal New Zealand yang sangat fenomenal. Seperti Agnes, Lorde datang ke Amerika dengan predikat 'tamu', namun pencapaiannya hingga saat ini sudah sangat luar biasa.

Lorde, si bintang muda fenomenal saingan Agnes MonicaLorde, si bintang muda fenomenal saingan Agnes Monica

Padahal Lorde sendiri sejauh ini baru merilis satu album, PURE HEROINE, dan beberapa single seperti Tennis Court, Royals, dan Team. Namun intip prestasinya, mulai di Grammy Awards, NME Awards, Billboard Music Awards, hingga yang terbaru MTV VMAs, semua mencantumkan nama Lorde sebagai pemenang setidaknya untuk satu kategori.

Melirik fakta itu, Agnes yang sebenarnya jauh lebih berpengalaman ketimbang Lorde harusnya bisa membuat gebrakan serupa. Caranya? Dengan membuat karya-karya baru yang fenomenal ke depannya.

Saat ini memang Agnes tengah menyiapkan album Internasionalnya. Tak main-main, ada beberapa nama musisi luar juga yang telah ia kantongi namanya buat berkolaborasi bareng.

Pertanyaannya, bisakah Agnes melampaui prestasi dari Lorde nanti? Kita tunggu saja!

Jangan Lewatkan!

Ini Kesempatanmu Dukung Agnez Mo Raih Gelar Internasional

The Next Agnez Mo, Gadis Ini Bawa 'Coke Bottle' Dengan Sempurna

Ice Bucket Challenge Mewabah di Indonesia, Artis Ini Buktinya!

'Kencan' Bareng Pria Kekar (Lagi), Agnez Mo Selfie Duck Face

[Foto] Agnez Mo Kini Lebarkan Sayap Jadi Motivator?