Setelah Kalahkan Melody, Haruka Berharap Single JKT48 Meledak

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 11:50
Setelah Kalahkan Melody, Haruka Berharap Single JKT48 Meledak
Haruka Nakagawa KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Haruka Nakagawa, terpilih sebagai member JKT48 yang masuk dalam formasi pada pembuatan single yang ke-sepuluh. Cewek asli Jepang ini mempunyai harapan pada lagu baru JKT48 yang akan rilis.

Cewek imut ini berkicau pada akun Twitter-nya berharap single terbaru bagus dan tetap mendapatkan dukungan dari para fans. "Semoga single barunya bagus yaaa dan tetap dukung kita yaaa," isi tweet Haruka (16/5).

Namanya tercatat sebagai posisi ke-dua dari dua puluh sembilan member yang dipilih oleh fans. Haruka berhasil mendapat suara sebanyak 21.882 suara.

Haruka berharap single ke-sepuluh JKT48 disukai para fans KapanLagi.com®Haruka berharap single ke-sepuluh JKT48 disukai para fans KapanLagi.com®

Di atasnya berdiri nama Jessica Veranda dengan perolehan suara 22.404. Ve terpilih menjadi center dalam single kali ini dengan selisih kurang lebih 600 suara dari hasil yang didapat Haruka.

JKT48 akan merilis lagu berjudul Kibouteki Refrain milik sister group-nya AKB48. Sebelumnya, idol grup ini merilis lagu Pareo Wa Emerald  sebagai single ke-sembilan mereka.

Member yang pandai berbahasa Indonesia ini mengalahkan Melody Nurramdhani yang biasanya menjadi center di single-single JKT48. Cewek asal Bandung itu duduk di posisi ke-tiga dengan perolehan 20.107 suara.

Baca juga lainnya

Handshake Event JKT48, Goyang Dangdut Sampai Jual Gula Kapas

[Foto] Berangkat Latihan, JKT48 Sempit-Sempitan di Mobil

Heboh, Taylor Swift Follow Akun Twitter Member JKT 48

Terpilih Sebagai Center, Veranda JKT48 Malah Nangis Ketakutan

Inilah Member Cantik Pilihan Fans Untuk Single Terbaru JKT48

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -