Terpilih Sebagai Center, Veranda JKT48 Malah Nangis Ketakutan

Ahmat Effendi  |  Minggu, 03 Mei 2015 13:45
Terpilih Sebagai Center, Veranda JKT48 Malah Nangis Ketakutan
Ve JKT48 ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Jessica Veranda dipercaya memegang posisi Center untuk single terbaru JKT48 yang akan rilis akhir Mei nanti. Tentu saja hal ini membuat gadis yang dikenal pemalu oleh para fansnya itu kaget tak percaya.

Saat berdiri di depan panggung untuk menyampaikan pidato kemenangan, Veranda tampak berlinang air mata. Ia mengaku, selain tertanam rasa bangga, rupanya terdapat sejumput rasa takut di benaknya.

"Sebenarnya nomor satu posisi yang aku takuti. Kenapa? Karena Kak Melody sebagai Center selalu sempurna, aku takut apa aku bisa sebagus Kak Melody," ungkap Veranda disela isak tangis yang kemudian disemangati fansnya bila ia bisa.

Ve JKT48 terpilih sebagai center single ke-10. ©KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoVe JKT48 terpilih sebagai center single ke-10. ©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Sabtu kemarin (2/5), bertempat di Teater Tanah Airku, TMII, memang menjadi momen paling mendebarkan bagi semua member dari tiga generasi. Pasalnya sejak akhir Maret lalu telah diadakan program Senbatsu untuk single ke-10 JKT48 yang masih dirahasiakan judulnya.

Nama Veranda muncul sebagai member dengan jumlah voting paling banyak yakni 22.404 suara. Melihat hasil tersebut, secara otomatis dara yang pernah bermain sinetron Pengantin Remaja itu terpilih mengisi posisi utama atau Center dalam setiap aksi di single terbaru nantinya.

"Aku mau ngucapin terima kasih sama Tuhan, keluarga, teman-teman, dan terutama buat kalian (fans) yang uda bantu aku di sini. Doain aku supaya nggak kecewain kalian," tutur Veranda seraya tersenyum.

(kpl/abs/sjw)

Single ini dijual dalam tiga versi CD yakni versi reguler, teater dan basic.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -