Setelah Hatsune Miku, Kini Lady Gaga Gaet Babymetal

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 18 Juni 2014 14:21
Setelah Hatsune Miku, Kini Lady Gaga Gaet Babymetal
Lady Gaga/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Jepang adalah negara yang dikenal dengan penemuan-penemuan gila dan uniknya. Mereka kerap melahirkan genre-genre musik nyeleneh yang akhirnya jadi sensasi di seluruh dunia. Contohnya BABYMETAL dan Hatsune Miku.

Nah, penyanyi pop dunia yang juga dikenal gemar membuat sensasi, Lady Gaga, sepertinya mulai menunjukkan rasa ketertarikannya pada keunikan-keunikan Jepang tersebut. Setelah beberapa waktu lalu mengundang si penyanyi digital cantik, Hatsune Miku untuk jadi artis pembuka beberapa konser tur artRAVE-nya, kini ia menggaet BABYMETAL.

Buat kamu yang belum tahu, BABYMETAL adalah sebuah idol grup bergenre heavy metal yang digawangi oleh tiga gadis cilik, Su-Metal, Moa-Metal, dan Yui-Metal. Walaupun usia rata-rata masih 15 tahun, tapi band yang pernah tampil di Indonesia ini namanya sudah makin mendunia.

Konser Babymetal di Indonesia tahun lalu/KapanLagi®Konser Babymetal di Indonesia tahun lalu/KapanLagi®

BABYMETAL dijadwalkan tampil di lima konser Lady Gaga nantinya. Dimulai di Arizona pada 31 Juli sampai 6 Agustus di Denver.

Sebelum mewarnai konser Lady Gaga dengan sentuhan metal mereka, BABYMETAL akan menggelar konser tunggal pertama mereka di Los Angeles, Amerika.

Sudah liat penampilan Hatsune Miku di konser Lady Gaga? Intip di sini...

  (kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -