Setelah DIlecehkan, Kini Kesha Siap Kembali ke Dunia Musik!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 04 November 2014 14:50
Setelah DIlecehkan, Kini Kesha Siap Kembali ke Dunia Musik!
Kesha ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Sebelumnya Kesha dikabarkan sedang mengalami cobaan yang cukup berat. Alih-alih merilis karya baru, justru Kesha mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang produser.

Tapi, tampaknya masalah itu memang sudah berlalu bagi Kesha. Baru-baru ini, salah satu lagu  milik pelantun Tik Tok yang belum pernah dirilis ini akhirnya mendarat di SoundCloud.

Dibantu oleh Spookey Ruben dan Schpilkas sebagai co-songwriter dan produser track Lover, lirik ini asli ditulis sendiri oleh Kesha. Meski begitu, banyak yang menganggap kalau track berdurasi lima menit ini cuma demo.

Kesha ©FameflynetKesha ©Fameflynet

Untuk saat ini, Lover adalah salah satu track lama milik Kesha yang belum sempat dirilis. Tapi, banyak juga spekulasi yang berkata kalau lagu ini akan menjadi bagian dari album baru Kesha yang akan dirilis tahun depan.

Sedangkan pada saat halloween, Kesha baru saja mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para fans. Dia menyatakan banyak terima kasih atas seluruh support yang diberikan padanya dalam memerangi Dr. Luke.

Karena sedang sibuk menuntut Dr. Luke, single ini pun belum mendapat banyak tanggapan dari Kesha sendiri. Yang pasti, lagu ini boleh banget kamu masukan di dalam jajaran track playlist kamu.

Dengar lagunya di sini:

Kabar Terbaru Kesha

Lupakan Anaconda, Besok Nicki Minaj Sudah Siapkan Sensasi Baru!

Demi Karir, Kesha Sempat Korban Pelecehan Seksual?

Bikin Merinding, Rumah Seleb Ini Berhantu & Penuh Cerita Seram

Wajah Para Bintang Hollywood Saat Bangun Tidur, Jangan Kaget!

Tampil Polos, Wajah Kesha Nyaris Tak Bisa Dikenali

(ace/ntn)

Tuh kan, salah tingkah. Kenapa sih Kesha tak menurunkan tangannya saja? Khawatir ada yang terlihat?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -