Setelah 'Bobo di Mana', Lucinta Luna Siap Keluarkan Single Terbaru

Senin, 01 Oktober 2018 20:15  | 

Lucinta Luna



Lucinta Luna © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi dangdut sensasional, Lucinta Luna nampaknya belum puas dengan pencapaiannya. Setelah lagu Bobo di Mana berhasil viral, kabarnya mantan personel Dua Bunga ini akan segera merilis karya terbarunya berjudul Tingkah Lakumu Kode-Kodean.

"Sekarang karena alhamdulillah sukses di dua negara, lagu single Bobo di Mana dengan Nursajat, dan Dato Alif, Lucinta cepat-cepat mau langsung nih bikin single kedua. Lucinta meng-cover lagu lama, didaur ulang, terus jadi bagus lagi dengan sensasi koplo," jelasnya di sela-sela latihan di kawasan Tebet, Minggu (30/9).

Tidak tanggung-tanggung, Lucinta Luna ingin langsung mengeluarkan dua single dalam waktu dekat. Namun, singlenya akan dikeluarkan secara bergiliran, "Tingkah Lakumu Kode-Kodean. Yang satu lagi (judulnya) 2 Bulan."

(kpl/apt/sry)

1. Banyak Aktor Yang DM Luna

Lantas bagaimana lagu Tingkah Lakumu Kode-Kodean dapat tercipta? Ternyata banyaknya respon pada lagu Bobo di Mana menjadi alasan mengapa Lucinta membuat lagu ini.

"Karena banyak sekali aktor yang nge-DM Lucinta pada saat viralnya Bobo di Mana, banyak yang minta inilah-itulah. Ya udah terciptalah lagu ini, sebenernya kamu kode-kode tuh buat apa, panjat sosial? Gitu," ucapnya.

2. Ada Pesan Tersirat

Dengan lagu barunya ini, sepertinya Lucinta ingin menyampaikan pesan tersirat. Terlebih lagi, pesannya ditujukan untuk para kaum lelaki. Mau tahu dong apa jawaban Luna saat ditanya tentang hal itu?

"Buat para laki-laki, ketika melihat wanita sukses, tolonglah jangan matre. Laki-laki harus kerja keras, bukan wanita, gitu," ungkapnya.

3. Akun YouTube Kena Hack

Meskipun sudah sering viral dengan berbagai karya dan sensasinya, Lucinta tidak mau sombong akan hal itu. Targetnya, Lucinta ingin kembali booming dengan sasaran pasar di negara sendiri terlebih dahulu, tidak seperti sebelumnya.

"Targetnya biar bisa booming. Tapi ini kan Indonesia, jadi aku promo abis-abisan di Indonesia. Sekarang aku kan juga mau buat konten YouTube lagi yang terbaru, karena yang kemaren di-hack. Dan untuk lagu, nanti saya akan buat Lucinta Luna Vevo Official," pungkasnya.

Seputar Lucinta Luna:

Lucinta Luna Trending di Malaysia, Ini Penyebabnya

Lucinta Luna Pamer Kemesraan Bareng Sang Pacar Sambil Goyang Seksi

Habis 2 Milyar Untuk Video Clip 'Semalam Bobo Dimana', Apa Kata Lucinta Luna?

Video Klip Baru Lucinta Luna: Ada Mobil Lamborghini, Kapal Pesiar dan Helikopter

(kpl/apt/sry)