Lucinta Luna Trending di Malaysia, Ini Penyebabnya

Senin, 10 September 2018 23:15  | 

Lucinta Luna



Lucinta Luna / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lucinta Luna sekarang sudah tak lagi terikat dengan embel-embel Duo Bunga. Ya, Ia memutuskan untuk hengkang dan menjadi soloist. Tak butuh waktu lama, sosok yang sering dituding sebagai transgender ini langsung merilis single debutnya yang bertajuk Bobo Dimana sambil menggandeng duo penyanyi asal Malaysia, Nur Sajat dan Alif Syukri.

Lagu yang bergenre dangdut house itu dirilis Luna di 2 negara, yakni Indonesia dan Malaysia. Sebelum merilis video klip resminya, sudah tersebar luas video lirik dari Bobo Dimana, terutama di platform Youtube.

Dan siapa sangka jika single pertama Luna tersebut langsung booming dan jadi trending di platform Youtube Malaysia?

(kpl/gtr)

1. Ungkapan Bahagia Lucinta Luna

Pencapaian ini tentu membuat Luna bangga. Lewat akun Instagram-nya, dirinya membagikan screenshot bukti jika karyanya memang sedang trending di Negeri Jiran.

"Alhamdulillah #1 on trending Kuala Lumpur Malaysia. Bobo Dimana dato @aliffsyukriterlajaklaris @nursajat02 @lucintaluna," tulis Luna di caption foto postingannya tersebut.

2. Reaksi Negatif Netizen

Saat ini, video yang sempat jadi trending itu sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali. Namun sayangnya, jumlah dislike yang didapat jauh melebihi dari like-nya dengan perbandingan 240 ribu dan 28 ribu.

Bahkan di kolom komentar pun hujatan tak berhenti datang, entah itu dari netizen Indonesia, pun Malaysia. Namun seperti biasa, fenomena 'semakin dihujat, semakin populer' memang sangat pas menggambarkan momen ini.

3. Konsep Video Kip Mewah

Penggarapan klip Semalam Bobo di Mana sudah hampir final. Saat ini Luna bahkan sudah mulai fokus untuk menyiapkan video klip dari single baru andalannya tersebut. Konsepnya diyakini bakal mewah, mengingat nanti ada mobil Lamborghini, Ferrari, Kapal Pesiar hingga Helikopter yang 'terlibat' di sana.

"Secepatnya akan membuat video klip. Rencananya video clip ini akan mewah sekali. Mewahnya itu katanya yang pasti ada helikopter, terus lamborgini atau ferari, kemudian ada kapal pesiar," ujar Luna beberapa waktu lalu.
(kpl/gtr)