Serius? Smash Ingin Melegenda Seperti Westlife

 |  Rabu, 19 Februari 2014 18:50
Serius? Smash Ingin Melegenda Seperti Westlife
Smash/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Meski era boyband belakangan ini mulai pudar, salah satu anggota Smash, Rangga berharap mereka bisa bertahan. Bahkan mereka juga mempunyai mimpi untuk dapat menjadi sebuah boyband yang melegenda.

"Targetnya kita mau jadi boyband yang melegenda, seperti Westlife atau Spice Girl. Kita pengen jadi kayak gitu bikin konser reuni. Kita gak menutup hal seperti itu, misal ada personel yang udah keluar terus kita bikin konser reuni," jelas Rangga di kawasan Kebon Jeruk, Barat bagian Jakarta, Rabu (19/2).

Kata-kata tersebut sedikit banyak tertuju pada Morgan yang telah resmi meninggalkan Smash beberapa waktu lalu. Namun, Rangga menyebutkan bahwa saat ini mereka semakin solid dan tengah melakukan inovasi-inovasi baru untuk menghibur Smash Blast.

"Iya lah Kita pengen bertahan, karena fans suka apa yang kita tampilkan. Kita gak jaim (jaga imej) kalo di tv, joget dangdut ya dangdut. Disuruh gila ya gila. Gak ada yang dibuat-buat harus kelihatan cool," imbuhnya.

Bisakah Smash yang sudah kehilangan salah satu personelnya ini mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi sebuah boyband legendaris? Kita tunggu kelanjutan ceritanya.

Baca Juga:

Tidak Jaim, Kunci Eksistensi Smash

Siapkan Single Baru, Rangga SMASH Sindir Mantan Personel

Ingin Nuansa Klasik, Reza SMASH Pilih Kendarai Sedan

SMASH Bocorkan Kelakuan Rangga di Luar Panggung

SM*SH Junjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama

(kpl/hen/dis/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -