Tidak Jaim, Kunci Eksistensi Smash

 |  Rabu, 19 Februari 2014 18:35
Tidak Jaim, Kunci Eksistensi Smash
Smash/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Mempertahankan eksistensi boyband bukanlah perkara mudah. Apalagi kini era boy dan girlband mulai memudar. Tapi tidak bagi Smash, boyband yang sekarang beranggotakan Bisma, Rafael, Rangga, Dicky, Reza, dan Ilham ini masih terus berusaha untuk tetap bisa menghibur Smash Blast, julukan fans mereka.

Salah satu cara yang tetap digunakan adalah untuk tidak jaim ketika tampil pada acara televisi. Sehingga mereka tetap diterima oleh masyarakat.

"Iya lah Kita pengennya bertahan karena fans suka apa yang kita tampilkan. Kita gak jaim (jaga imej) kalau tampil di tv. Joget dangdut ya dangdut, disuruh gila ya gila. Gak ada yang dibuat-buat harus kelihatan cool," ungkap Rangga ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2).

Rangga Smash/KapanLagi®Rangga Smash/KapanLagi®

Dia juga menambahkan kalau hal itu dilakukan agar Smash Blast tidak cepat bosan. Apalagi jika di setiap penampilan tidak ada perubahan, pasti fans akan bosan.

Untuk itu mereka melakukan inovasi baru ini, walaupun mungkin untuk beberapa kalangan hal itu dianggap tidak cool dan memalukan. "Biar penggemar gak bosen, Kita perlu inovasi lagi," pungkasnya.

Baca Juga:

Ingin Nuansa Klasik, Reza SMASH Pilih Kendarai Sedan

Siapkan Single Baru, Rangga SMASH Sindir Mantan Personel

Rafael Smash Adu Pukul Dengan Joshua March?

SMASH Buktikan Bisa Nyanyi Tanpa Lipsync

Hengkangnya Morgan Tak Mengganggu, SMASH Tetap Berenam

(kpl/hen/dis/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -