Serius Latihan Vokal, Julian Jacob Ogah Dianggap Jual Tampang

Ratih Adiwardhani  |  Selasa, 26 Mei 2015 20:10
Serius Latihan Vokal, Julian Jacob Ogah Dianggap Jual Tampang
Julian Jacob ©KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Sosok Julian Jacob pertama kali dikenal masyarakat Indonesia melalui sinetron Semua Sayang Eneng. Namun sebenarnya, Julian Jacob masih menyimpan mimpi menjadi seorang penyanyi solo. Dalam waktu dekat, ia akan merilis single baru yang masih ia rahasiakan judulnya.

"Memang jadi penyanyi keinginan aku sendiri. Sebelum terjun ke dunia akting aku sudah sering nyanyi di acara pensi sekolah. Kebetulan aja yang terekspos pas aku main sinetron," ujar Julian Jacob saat mengunjungi kantor redaksi ©Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (22/5).

Upaya Julian untuk menjadi profesional pun tidak main-main. Ia terus mengasah kemampuannya bernyanyi dengan berlatih vokal. "Aku gak mau hanya jadi penyanyi yang hanya keluar single. Aku persiapin ini secara serius banget, ada les vokalnya nanti," imbuhnya.

Julian Jacob serius buktikan kualitas vokalnya ©KapanLagi.com®Julian Jacob serius buktikan kualitas vokalnya ©KapanLagi.com®

Sebelum merilis single sebagai penyanyi solo, Julian pernah bergabung bersama Verrell Bramasta dan Teuku Rassya dalam grup VJR. Selain itu, ia juga beberapa kali mengunggah video duet dengan Alika di YouTube.

"Aku itu walaupun masih di dunia akting selalu sempetin cover lagu. Aku mau orang tahu kalau aku bisa nyanyi. Syukurnya sampai saat ini belum ada komen negatif sih," ujarnya.

Salah satu yang menarik dari Julian adalah kemiripannya dengan bintang Korea, Kyuhyun. Namun ia tak mau masyarakat beranggapan bahwa ia terjun ke dunia hiburan hanya dengan modal tampang.
 
"Kalau jual tampang, kayanya enggak ya. aku juga gak ngerasa diri aku gimana-gimana. Aku memang suka nyanyi dan hobi akting. Semua orang punya kualitas masing-masing. Aku ingin kasih yang terbaik aja ke masyarakat" pungkasnya.

Berota Julian Jacob Lainnya:

Serius Jadi Penyanyi, Julian Jacob Siap Rilis Single

Julian Jacob dan Brandon Salim 'Rebutan' Cewek Cantik Ini

[Foto] Aurel - Julian Jacob Saling Rangkul, Rassya Cemberut

Fatin Pasang Wajah 'Duck Face' di Belakang Kyuhyun?

Julian Jacob Pernah Taklukkan Hati Seorang Ex-Member JKT48

(kpl/pur/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -