Sepultura 'Ditanggap' Bupati Kutai Kartanegara

Renata Angelica  |  Rabu, 07 November 2012 20:51
Sepultura 'Ditanggap' Bupati Kutai Kartanegara
Sepultura
Kapanlagi.com - Setelah sempat batal datang ke Indonesia awal tahun ini, grup pengusung thrash metal asal Brazil, Sepultura akhirnya benar benar menghibur publik pecintanya di tanah air lewat event Djarum Super Rockfest 2012, yang akan dihelat pada 10-11 November 2012 di Lapangan D, Senayan, Jakarta.

"Sepultura 2 kali batal. Akhirnya kami take over, ambil schedule baru meski yang lama telah disebarkan. Kami temukan partner di 3 kota. Tenggarong, Jakarta, dan gongnya nanti di Makassar," ucap Krishna, perwakilan dari promotor di Rolling Stone Kafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Sebelumnya, Sepultura malah didapuk untuk mengisi HUT ke 23 Kota Tenggarong dalam konser bertajuk Kukar RockinFest pada tanggal 9 November nanti. Bahkan konser tersebut dinyatakan gratis oleh Pemkab Kutai Kartanegara.

"Bupati Kutai Kartanegara support, jadi ultah kota Tenggarong mereka mainin Sepultura," lanjut Krishna.

Sepultura yang pernah manggung di tahun 1992 di Indonesia pun seakan mengulang nostalgia bersama grup band lokal, Edane 20 tahun lalu.

"Nanti openingnya Edane yang di Tenggarong. Seperti reuni 20 tahun lalu di Lebak Bulus, karena opening sama," tukas Krishna. (kpl/ato/rea/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -