'Seperti Kemarin', Klip Full Efek NOAH Sekaligus Peninggalan Reza

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 09 Januari 2015 13:50
'Seperti Kemarin', Klip Full Efek NOAH Sekaligus Peninggalan Reza
NOAH @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seperti yang sering terjadi sebelumnya, NOAH sengaja tidak menggaet model pria sebagai pemeran utama dalam klip Seperti Kemarin. Ariel mendominasi sebagian besar adegan klip dan mampu mengeksekusinya dengan baik. Sementara itu, personel lain mulai tampil saat adegan live band disuguhkan.

Klip dibuka dengan pertengkaran Ariel dengan model wanita yang berujung Ariel terlempar menembus tembok. Usai itu, alur klip berubah jadi mundur menyingkap kejadian sebelum adu argumen terjadi. Efek spesial ditunjukkan oleh sang sutradara, Upi Guava. Ariel jatuh dari gedung tinggi secara slow motion.

Sesuai dengan pesan yang disampaikan pada lirik, Ariel memerankan sebagai pria yang enggan menuruti kemauan sang kekasih. Ia merasa bisa melakukan apapun dengan siapapun. Penyesalan pun tersirat di wajah wanita cantik tersebut.

Salah satu aksi Ariel di behind the scene Seperti Kemarin @foto: KapanLagi.com®Salah satu aksi Ariel di behind the scene Seperti Kemarin @foto: KapanLagi.com®

Klip ini makin spesial karena merupakan 'peninggalan' terakhir Reza sang drummer. Seperti yang diketahui, Reza baru saja mengakhiri karirnya bersama NOAH akhir tahun 2014 karena alasan pribadi.

Secara keseluruhan, klip ini sangat menarik dan terkesan lebih full efek dibanding klip NOAH sebelumnya. Bahkan Ariel mengaku klip ini merupakan tantangan tersendiri baginya. Kredit tersendiri untuk Upi yang mampu mengemas dengan manis.

Rilis sejak Rabu (7/1) kemarin, klip ini sudah mencetak angka 8.657 views saat berita ini ditulis. Bisa dipastikan, klip Seperti Kemarin bakal mencetak views lebih banyak dengan cepat dalam beberapa waktu ke depan.

JANGAN LEWATKAN

Ada Banyak Hadiah Dari Reza NOAH, Spesial Buat Kamu!

Lukman NOAH Ulang Tahun, Sosial Media Ramai Hastag #HBDLoek

Selamat! Gracia Indri dan David NOAH Resmi Menikah

Kronologi Detail Hengkangnya Reza Dari NOAH

Sudah Lihat Behind The Scene Video Klip Baru NOAH?

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -