Seperti Ini Jika Anak Metal Rayain Valentine

Sabtu, 15 Februari 2014 07:01


Ilustrasi

Kapanlagi.com - Semua orang berhak merayakan Valentine, bahkan anak metal sekalipun juga sah-sah saja merayakan hari kasih sayang ini. Namun mereka memiliki cara tersendiri untuk merayakannya.

Anak metal memiliki kreativitas tersendiri seperti yang dikutip oleh situs Metal Injection. Mereka pun membuat kartu Valentine untuk diberikan teman atau kekasihnya yang memang penyuka musik metal.

Seperti apa sih Valentine ala anak metal itu? Simak kreativitas mereka di sini. (kpl/faj)

1. Venomtine

Venom adalah band metal yang mencetuskan istilah black metal pertama kali. Band ini dipuja dan dianggap sebagai pionir oleh para metalhead.

Jika memiliki kekasih metal, pastinya dia bakal senang ketika kamu kirimi kartu Valentine buatan sendiri. Dia pasti bakal tersentuh karena kamu tahu apa yang di suka dan kamu membuatnya sendiri.

2. Blackest Valentine

Valentine kali ini terasa lebih gelap dan muram. Bisikan jahat dari musik daratan Skandinavia kan membuat malam Valentinemu semakin kelam.

Kejutkan dia dengan kartu buatanmu saat tengah duduk berdua menikmati lagu metal favoritnya. Reaksi pasti bakal tak terduga dan jantungnya berderak seperti hyper drum.

3. Metal Itu Aku, Tapi Kamu Segalanya

Meski musiknya bengis dan suka berdandan hitam-hitam, namun hati anak metal sebenarnya juga romantis lho. Dia bakal menyayangi pasangannya sama halnya dia menyukai band favoritnya. Jadi kejutkan pasanganmu dengan hal yang disukainya.

4. Aku Cinta Kamu

Mungkin dia terlihat angkuh dan sok cuek di hadapan teman-temannya, namun sebenarnya dia juga sayang. Lihat saja perhatian dan gerak-geriknya terhadap dirimu, akan sangat berbeda sekali saat dia berhadapan dengan temannya.

5. Brutal Valentine

Metal identik dengan darah dan tengkorak serta hal yang berbau seram lainnya. Merasa kartu-karya Valentine tadi kurang seram, mungkin kamu harus membuat sebrutal mungkin. Cukup mengerikan untuk mereka yang awam, namun bakal seru bagi anak metal.
(kpl/faj)