Sensasional, Jennifer Lopez Dianugerahi Icon Awards 2014!

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 06 Mei 2014 19:50
Sensasional, Jennifer Lopez Dianugerahi Icon Awards 2014!
Jennifer Lopez/KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Salah satu diva popstar dunia, Jennifer Lopez kembali menorehkan tinta emas dalam catatan prestasinya. Penyanyi berusia 44 tahun itu dianugerahi Icon Awards 2014 pada ajang Billboard Music Awards, seperti yang ditulis situs Digitalspy.

Pelantun lagu Jenny from the Block itu juga bakalan tampil di atas panggung acara bergengsi tersebut. Acaranya sendiri rencananya digelar di MGM Grand Garden arena, Las Vegas, 18 Mei nanti.

Dalam sejarah Billboard Music Awards, J-Lo adalah artis keempat yang dianugerahi penghargaan Icon Awards. Sebelumya, ada nama-nama seperti Neil Diamond, Stevie Wonder, dan Prince.

Jennifer Lopez, salah satu penyanyi paling ikonik/KapanLagiĀ®Jennifer Lopez, salah satu penyanyi paling ikonik/KapanLagiĀ®

"Jennifer Lopez adalah salah satu performer yang paling ikonik di belantika musik dunia saat ini. Kita merasa bangga bisa menganugerahi karir musiknya yang bersejarah dengan 2014 Icon Award," ujar salah satu petinggi Billboard Music Awards, Larry Klein.

Lagu yang akan dinyanyikan oleh J-Lo sendiri adalah We Are One (Ola Ola), anthem dari piala dunia 2014. Bersama kolaboratornya, Pitbull, mereka bakalan menghangatkan panggung Billboard Music Awards 2014!

Baca Juga:

Jennifer Lopez: Aku Takut Operasi Plastik

Mereka Ini Hobi Banget 'Pamer' Pakaian Dalam, Keren Atau ...?

Rilis Album Baru, Mariah Carey Ikuti Jejak Jennifer Lopez

Siap Rilis Single Baru, Ini Judul Yang Jennifer Lopez Pilih!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -