Rilis Album Baru, Mariah Carey Ikuti Jejak Jennifer Lopez

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 26 April 2014 15:21
Rilis Album Baru, Mariah Carey Ikuti Jejak Jennifer Lopez
Mariah Carey/Fanpop©

Kapanlagi.com - Sang diva popstar, Mariah Carey akan mengikuti jejak penyanyi lain, Beyonce Knowles. Dalam hal apa? Yap, format perilisan dan pengumuman album terbarunya.

Mariah akan mengumumkan judul, tracklist, cd cover, dan preview-preview lagu pada album ke 14nya tersebut sekaligus melalui media-media partner. Hal tersebut sama persis dengan apa yang dilakukan Beyonce tahun lalu kala merilis album self-titlednya, hanya saja istri dari Jay Z tersebut tak mengumumkan pada fans terlebih dahulu.

"Aku harus menjadi orang yang mengumumkan detail album ini, terutama judulnya. Judul dari albumnya nanti diambil dari salah hal yang aku miliki selama hidup ini," ungkap ibu dua anak tersebut pada majalah Billboard.

Jennifer Lopez, diva popstar yang jejaknya diikuti oleh Mariah Carey/KapanLagi®Jennifer Lopez, diva popstar yang jejaknya diikuti oleh Mariah Carey/KapanLagi®

"Pada album baruku nanti akan ada produser-produser musik jempolan seperti Rodney Jerkins, Jermaine Dupri, dan Hit-Boy. Selain itu ada kolaborasi dengan penyanyi lain seperti Nas, Trey Songz, dan seorang musisi rahasia, aku tak boleh memberitahukannya dulu," lanjutnya.

Mariah juga sedikit mengisyaratkan mengenai pensiunnya dia dari dunia tarik suara setelah album tersebut. "Kalau misal ini album terakhirku, orang-orang akan mendengarkan semua yang mereka harus dengar. Aku akan selalu menulis lagu. Alasan aku bilang ini mungkin album terakhirku? Karena kita semua tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang," tutupnya.

Baca Juga:

Apa Pendapat Katy Perry Mengenai Miley Cyrus dan Mariah Carey?

Komentari Mariah Carey, Katy Perry: Dia Hebat, Tapi...

Yuk Dengar Curhatan Album Baru Mariah Carey!

Mariah Carey Ajak Dua Anak Kembarnya Berkolaborasi!

[Video] Mariah Carey Telanjang Pada Klip Barunya?

(bil/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -