Ayah Meninggal, Ini Yang Bikin Ariel Langsung Terbang ke Malang

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 30 Maret 2016 14:08
Ayah Meninggal, Ini Yang Bikin Ariel Langsung Terbang ke Malang
Ariel NOAH
Kapanlagi.com - Kepergian Nazmul Irphan meninggalkan duka mendalam tentunya bagi Ariel. Baru saja mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya, pria yang bernama asli Nazriel Irham ini langsung terbang meninggalkan Bandung untuk pergi ke malang.

Di jadwalkan memang NOAH akan menggelar konsernya di Malang pada Rabu (30/3). Inilah yang mengharuskan Ariel cabut dari Bandung menuju Malang.

Menurut David NOAH saat ditemui di Hotel Santika Malang (29/3) mengatakan bahwa konser ini telah dipersiapkan sudah sebulan lamanya. Sampai-sampai ada konseptor khusus untuk acara ini.

"Ini istimewa, dari segi aransemen juga banyak yang berbeda. Dari list lagu juga, dari panggung, kita ada konseptor khusus, mas Oleg Sancabachtiar. Dan kita semua udah excited nih untuk acara ini, seandainya diberikan kelancaran sampai terlaksana, pasti istimewa," janji David untuk konser yang merupakan rangkaian tur Bangkit Untuk Satu tersebut.

Setelah mengantarkan jenazah sang ayah, Boriel langsung terbang ke Malang © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoSetelah mengantarkan jenazah sang ayah, Boriel langsung terbang ke Malang © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

David mengatakan bahwa seluruh keluarga besar NOAH tengah berkabung. Tapi, dia merasa bahwa vokalisnya tersebut ingin segera menyudahi kesedihan yang dirasakannya.

"Kita semua berkabung. Tapi saya rasa Ariel juga enggak mau lebih sedih lagi. Kemungkinan kita masih akan menjalankan konsep yang sudah kita adakan, karena saya yakin Ariel juga akan memberikan yang terbaik," ucap keyboardist berkacamata ini.

Dalam konser yang akan diadakan di Lapangan Rampal, Malang, NOAH akan membawakan lagu Yang Terlupakan milik Iwan Fals dengan aransemen yang tepat dan pastinya berbeda! Selain itu, special guest star juga akan hadir memeriahkan suasana.

Jangan Lewatkan!

Personel NOAH, Sudah 15 Tahun Dekat Dengan Almarhum Ayah Ariel

Di Tengah Pemakaman Ayah Ariel, Penjual Anak Ayam Ambil Untung

Hadiri Pemakaman Ayah Ariel, Manuela Anak Sophia Latjuba Menangis

Kasih Sayang Almarhum Ayah, Begitu Perhatian Kepada Ariel NOAH

Usai Makamkan Ayahnya, Ariel NOAH Langsung Berangkat ke Malang

(kpl/frs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -