Sempat Tampil 'Bohay', Kini Bebizie Lebih Suka Kostum Glamor

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 02 Juli 2015 02:40
Sempat Tampil 'Bohay', Kini Bebizie Lebih Suka Kostum Glamor
Bebizie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak terjun di dunia entertainment, banyak perubahan yang ditampilkan oleh pedangdut Bebizie. Dirinya juga mengaku lebih tampil lebih glamor dibandingkan saat baru muncul di dunia hiburan.

"Kalo sekarang lebih mateng dari segi suara, dan lebih glamor. Waktu pertama terjun di sini (entertainment) aku emang seksi dan agak sedikit terbuka, tapi ke makin ke sini-sini tetap seksi sih. Lebih ketutup lebih, dibalut kostum yang bagus, dan desainernya ternama," kata Bebizie, saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com©, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Walaupun masih terbilang baru sebagai penyanyi dangdut, tetapi sudah berani ingin mengubah imej musik dangdut yang terbilang seronoh karena goyangannya.

Bebizie ungkapkan dirinya kini tampil lebih glamor ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBebizie ungkapkan dirinya kini tampil lebih glamor ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Memang dangdut bukan seperti dulu ya. Dangdut sekarang tuh bukan nonjolin sisi keseksiannya, tapi lebih dilihat detail pakaian didesain sama siapa dan modelnya apa. Dan dangdut sekarang lebih tertutup, tapi kelihatan seksi," tandasnya.

Sementara itu, pelantun lagu Duda Perjaka ini baru saja menyelesaikan single terbarunya berjudul Jangan Bilang Sayang. Sayangnya, Bebi belum memperkenalkan lagu tersebut secara luas.

Jadi bagaimana sepak terjang si Goyang Nyamuk, Bebizie selanjutnya? Kita nantikan saja.

Sudah tahu ini?

Single Baru, Bebizie Si Goyang Nyamuk Siap Bikin 'Hati Gemes'

(kpl/far/otx)

Dara cantik kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 yang bernama Bebizie, siap marakkan dunia dangdut lewat lagu Nyamuk Malam.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -