Sempat Menghilang, Rija Abbas Mulai Kembali ke Dunia Entertainment

Jum'at, 31 Agustus 2018 10:20  | 

Rija Abbas



Rija Abbas (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Belum lama ini pelantun tembang Butiran Debu, Rija Abbas kembali muncul. Berbeda dengan dirinya yang dulu adalah seorang penyanyi, kini ia justru berprofesi sebagai seorang pelayan cafe. Would you please say hi to Rija?

Hal ini ia akui secara langsung ketika diwawancarai oleh tim KapanLagi.com. Sebelumnya usai namanya 'meledak', Rija seolah menghilang ditelan bumi. Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan untuk meredam masalah yang ada.

(kpl/bus/ren)

1. Alasan dibalik menghilangnya Rija Abbas

Sedikit mengingatkan, saat itu ia sedang booming-boomingnya. Kemudian ia tersandung kasus dengan pengacara Farhat Abbas. "Pengalaman gue yang sempat booming dan hilang karena masalah dulu (dengan Farhat Abbas)," penuturannya saat dijumpai di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/7).

Meskipun begitu Rija mengaku tetap bersyukur. "Kalau gua bilang gue terima kasih banyak sama beliau. Gua bisa tahu dunia industri musik dan perjalanan hidup di musik gua bersyukur bisa kenal sama beliau. Sampai sekarang bersyukur," ujarnya. Meskipun begitu ternyata Rija Abbas dan Farhat Abbas tidak pernah lagi bertukar kabar.

2. Kabar gembira dari Rija Abbas

Belum juga genap sebulan Rija kembali dengan kabar yang menyenangkan. Apa sih kabar gembiranya? Let's check this out, KLovers!

"Alhamdulillah kemarin ada beberapa tawaran off air di beberapa kota," katanya saat dijumpai di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8). Dengan kata lain Rija Abbas telah mulai kembali ke dunia entertainment. Yeay... selamat ya Rija!

3. Datangnya seorang produser

Bukan hanya itu. Rupanya masih ada 1 kabar gembira lagi darinya. Seorang datang dan menawarkan sebuah kerja sama dengannya!

"Kemarin juga ada produser datang. Mau bikin single sama album," ungkapnya. Wah sekali lagi selamat ya Rija Abbas. Selamat datang kembali ke dunia hiburan tanah air!

(kpl/bus/ren)