Sempat 'Mabok Duren', Alexa Akhirnya Rilis Single

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 07 April 2012 07:24
Sempat 'Mabok Duren', Alexa Akhirnya Rilis Single
Alexa @foto: Deni Mulyadi

Kapanlagi.com - Lama tak muncul bukan berarti Alexa berhenti berkreatifitas. Aqi dan kawan-kawan akhirnya kembali mengobati kerinduan fansnya dengan merilis single baru.

"Single ini dari album lalu, judulnya Selalu Ku Kenang. Lagunya menceritakan kenangan seseorang. Tapi bukan kenangan pada pacar saja tapi siapa saja. Bahkan di video klip single ini diterjemahkan berupa kenangan, sejak Alexa bareng sampai kini," ujar Aqi ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta pada Kamis (5/4) malam.

Uniknya lagu ini sempat mereka beri judul Mabok Duren sebab mereka menciptakan lagu tersebut saat sedang menyantap durian bersama-sama.

"Rizki yang bikin, kita berantakin ramai-ramai sekalian bikin reff-nya. Dulu malah judulnya Mabok Duren karena waktu bikin kita sedang makan duren," tutur Aqi.

Inspirasi single Selalu Ku Kenang ini sendiri sebenarnya berasal dari kisah nyata yang dialami oleh Rizki sendiri. Saat itu, Rizki sedang mengalami masa pahit akibat putus cinta.

"Sebenarnya kisah nyata Rizki yang baru putus dari cewek. Terus kita bikin rame-rame lalu dia malah pacaran sama Sherina. Sayang dia sudah di luar negeri. Lagu ini diartikan kenangan orang sekitar kita dan peran atau hidup masing-masing. Intinya kita selalu memiliki kenangan," pungkas Aqi  (kpl/dis/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -