Sempat Kehilangan Jiwa, Nia Daniati Kembali Bernyanyi

Fajar Adhityo  |  Selasa, 18 Maret 2014 14:21
Sempat Kehilangan Jiwa, Nia Daniati Kembali Bernyanyi
Nia Daniati
Kapanlagi.com - Nia Daniati tampaknya semakin lega setelah mengajukan gugatan cerai terhadap Farhat Abbas. Dengan adanya titik terang akan kehidupannya, Nia mengaku kembali menemukan dirinya setelah jiwanya sempat hilang.

"Saya lebih agak plong sedikit, meski belum ada keputusan. Saya bisa menjadi diri saya kembali, bisa beraktivitas lagi. Dulu saya merasa kehilangan jiwa saya, sekarang saya bisa nyanyi, menikmati kehidupan, bisa nyantai sama teman-teman. Dulu gak ada dan gak bisa seperti itu," ujar Nia Daniati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan (17/3).

Nia Daniati/@Foto: KapanLagi.com®Nia Daniati/@Foto: KapanLagi.com®

Sejak menikah dengan Farhat Abbas pelantun Gelas-Gelas Kaca ini pun tidak pernah terlihat kembali dalam hal bernyanyi. Rencananya setelah perceraiannya selesai Nia akan kembali beraktivitas kembali sebagai penyanyi.

"Saya ingin sekali bisa bikin album, nyanyi, atau walaupun lagunya daur ulang, ada satu lagu barunya. Keinginan saya banyak. Saya mau bikin konser kecil-kecilan. Yang jelas banyak tawaran untuk main sinetron. Tapi saya mau beraktivitas yang tidak terlalu ngoyo  tapi saya senang," tutupnya.

BACA JUGA:

Ya Ampun Sist, Perut Rockstar Ini Bikin...

Siapa Bilang Taylor Swift Tak Bisa Menari?

Miley Cyrus Mabuk Saat Rekam Lagu The Beatles

6 Penyanyi Ini Kecanduan Berat Dengan Tattoo

Malu!! Penyanyi Ini Lupa Lirik Saat Manggung

Cantik dan Seksi Sih Bro, Tapi Sayang...

(kpl/why/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -