Selesai Gelar Konser, Ed Sheeran Ajak Wayne Rooney Duet Bareng

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 04 November 2014 23:41
Selesai Gelar Konser, Ed Sheeran Ajak Wayne Rooney Duet Bareng
Ed Sheeran @splash

Kapanlagi.com - Siapa sangka, seorang Wayne Rooney ternyata begitu mengidolakan Ed Sheeran. Bahkan, penyerang Manchester United ini, menyempatkan diri untuk melakukan duet bersama Ed.

Kesempatan ini bermula setelah Rooney dan Robin Van Persey menghadiri konser Ed Sheeran di Phones 4U Arena. Kemudian, kedua pemain klub berjuluk 'Setan Merah' ini, diundang Ed untuk menghadiri perayaan after party dari konsernya.

Ed Sheeran @splashEd Sheeran @splash

Seperti yang dilansir oleh NME, pada saat itu, Rooney menyanyikan lagu Lego House milik Ed. Kolaborasi ini sendiri terjadi pada 28 Oktober lalu, dan bertempat di sebuah pub bernama Sir Ralph Abercrombie.

Sang pemilik pub, Mike Christodoulou menerangkan, jika aksi kolaborasi dadakan ini berhasil memeriahkan suasana pada malam itu. "Ed kemudian mengambil gitarnya dan mengajak Rooney untuk menyanyikan beberapa lagu miliknya. Keduanya, sukses menghidupkan suasana malam itu," terangnya antusias.

Ed Sheeran dan Wayne Rooney @twitter.com/WayneRooneyEd Sheeran dan Wayne Rooney @twitter.com/WayneRooney

Tak ketinggalan, Rooney juga mengungkapkan rasa senangnya ini melalui sebuah kicauan di akun Twitter-nya."Sebuah momen yang begitu mengesankan saat menghadiri konser Ed Sheeran kemarin malam. Terima kasih untuk waktu hebatnya teman," ungkapnya.

Dalam postingannya tersebut, juga disertakan sebuah foto kebersamaannya dengan Ed. Video aksi kolaborasi ini telah diunggah di Youtube dan dapat kalian nikmati di sini:


Baca juga lainnya:

Buat Ed Sheeran, Gelar Pendidikan Itu Nggak Penting!

Ada di Atas Meghan Trainor, Ed Sheeran Lagi di Puncak Kenikmatan!

6 Artis dan Lagu Cover Paling Yahud BBC Radio, Dijamin Keren!

Yakin Sudah Kenal Pacar Baru Robert Pattinson? Buktikan Dulu!

Jelang Halloween, Sam Smith Sukses Bikin Penonton Kaget!

(nme/fnd)

Ed Sheeran baru saja merilis single baru dan romantis yang berjudul Talking Out Loud.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -