Selamat, Judika Dapat 4 Penghargaan di Anugerah Planet Muzik 2018 Singapura

Minggu, 30 September 2018 21:10  | 

Judika



Judika © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Karier Judika dalam blantika musik tanah air memang mendulang gemilang. Melihat kualitas bernyanyi sudah tidak diragukan kembali. Maka dari itu apresiasi pun terus datang padanya.

Kesuksesan kariernya tersebut tak hanya di dalam negeri saja, namun juga di luar negeri. Seperti yang dilihat dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2018 di Singapura, ia langsung memboyong 4 penghargaan sekaligus.

Ya, Judika berhasil menyabet sebagai kategori Artis Terbaik Lelaki, Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik versi APM 2018, dan Kolaborasi Artis Terbaik. Sungguh prestasi luar biasa buat Judika.

(kpl/lip/gen)

1. Ungkapan Rasa Syukur

Untuk membagikan rasa bahagianya tersebut, Judika pun mengunggahnya ke dalam akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, ia mengucapkan syukur dan memperlihatkan keempat piala.

"Thank God buat semua anugrah ini. Terimakasih semua yang sudah dukung, doain aku sampai bisa dapat 4 award malam ini di APM (Anugrah Planet Muzik) 2018," tulis Judika dalam caption.

Melihat prestasi yang diraih inipun mengundang ucapan selamat dari rekan sesama musisi bahkan para masyarakat. Sukses terus Judika, terus berkarya.

2. 5 Tahun Menikah

Tak hanya sukses di karier sebagai penyanyi, ia juga sukses membangun keluarga yang harmonis. Judika dan Duma Riris Silalahi merupakan salah satu pasangan selebriti yang memang cukup jarang terkena isu tak menyenangkan. Namun, meski begitu tak berarti mereka tak pernah hadapi gosip-gosip yang tak jelas kebenarannya. Lantas bagaimana ya keduanya dalam mengatasi masalah rumah tangga?

"Kita sudah lima tahun ya (menikah) nggak gampang, karena kadang ada up and down-nya. Tapi karena kita pacarannya sudah lebih lama, kita pacaran enam tahun lebih lah sebelum menikah, jadi sudah lebih lama dibanding menikahnya. Lebih kenal satu sama lain, jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin saja," jelas Duma saat dijumpai di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

 

3. Cara Menyikapi Gosip Tak Sedap

Walau jarang terdengar, beberapa waktu lalu Judika memang sempat diterpa gosip tak sedap. Nah, ternyata pasangan yang satu ini juga punya cara tersendiri dalam menyikapi pemberitaan-pemberitaan di sekitar mereka. Lantas seperti apa ya?

"Ya kayak yang aku bilang ya, karena aku kenal dia dan pacaran itu udah lebih lama dibanding menikah, jadi sejak awal pacaran sama dia udah paham resiko pekerjaan dia seperti apa. Sudah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun sudah tahu, ada kabar gak enak atau segala macem aku juga sudah tau timnya, ya sudah aku percaya aja, gak ada masalah sih sama kita," tutur Duma.

Sumber: Liputan6.com

Yuk Baca Juga:

Maria Simorangkir Indonesian Idol Disebut Gendeng Oleh Maia Estianty!

Sulit Cari Baju Yang Nyaman, Judika Buka Bisnis Clothing Line

Buka Bisnis Clothing Line, Judika Ingin Lestarikan Budaya Indonesia

5 Tahun Menikah, Ini Cara Judika dan Duma Riris Menyikapi Terpaan Gosip

Kocaknya Judika Protes Beda Sikap Duma Riris Kalau Lagi PMS

(kpl/lip/gen)