Selama Ditahan Roby Bersyukur Tak Ditinggalkan Geisha

Trian Sulaiman  |  Jumat, 04 Juli 2014 02:17
Selama Ditahan Roby Bersyukur Tak Ditinggalkan Geisha
Geisha ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi Roby Satria. Kamis siang (3/7), gitaris band Geisha tersebut dinyatakan bebas bersyarat setelah ditahan akibat penyalahgunaan narkoba.

Kebebasan itu membuat Roby sangat senang. Pasalnya ia bisa berkumpul kembali bersama band yang membesarkan namanya, Geisha.

Kalo temen itu mungkin hanya ada di saat senang, kalo sahabat seperti mereka bisa dibilang ada di saat kita susah, senang
Geisha
 

"Yang pasti seneng akhirnya bisa kembali bersama tubuh Geisha. Bisa berkarya, berprestasi lagi," kata Roby di kantor Musica, Jakarta Selatan, Kamis (3/7).

Roby, Hirup udara bebas ©KapanLagi.comRoby, Hirup udara bebas ©KapanLagi.com

Roby sangat bersyukur lantaran memiliki Geisha sebagai sahabat sekaligus partner bermusik yang sudah seperti keluarga sendiri. Mereka tak meninggalkan dirinya meski sedang terpuruk. Baik Momo, Dhan, Nard dan Aan selalu memberi dukungan pada Roby.

"Bersyukur memiliki Geisha. Kalo temen itu mungkin hanya ada di saat senang, kalo sahabat seperti mereka bisa dibilang ada di saat kita susah, senang," tambah Roby.

"Sahabat apapun yang terjadi tetep ngerangkul," pungkas Dhan.

Sudah baca yang ini?

Roby Geisha Resmi Bebas Dari Penjara

Syahdu, Cewek Thailand Ini Cover Lumpuhkan Ingatanku

Syahrini Kenakan Kebaya Transparan di AMI Awards 2014

Pulang Kampung, Momo Geisha Beli Albumnya Sendiri

(kpl/abs/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -