Selain Rilis Album Baru, Syahrini Ingin Menikah Tahun Ini

Risang Sudrajad  |  Rabu, 13 Januari 2016 10:22
Selain Rilis Album Baru, Syahrini Ingin Menikah Tahun Ini
Syahrini © Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kehadiran Syahrini di perayaan ulang tahun Indosiar yang digelar pada tanggal 11 Januari kemarin benar-benar menarik perhatian. Pelantun lagu Sesuatu itu datang dengan outfit kebaya serba pink yang cantik.

Menurut Syahrini, penampilan cetarnya kemarin ternyata mengadopsi konsep etnik. Tak lupa pula, mantan teman duet Anang Hermansyah ini mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi salah satu bagian di konser perayaan ulang tahun Indosiar kemarin.

"(Busana) Secerah hati yang senang manja, pink. Lalu Indosiar buat saya mempunyai cita rasa buat saya sendiri dari mulai kalangan ABCD sampai pelosok negeri pasti menunggu program Indosiar. Dan aku bangga jadi bagian keluarga besar," ujar Syahrini saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Syahrini ingin menikah di tahun 2016 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSyahrini ingin menikah di tahun 2016 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Syahrini juga sedikit menceritakan apa saja rencananya di tahun 2016 ini. Salah satu harapan yang ingin ia wujudkan adalah merilis sebuah album baru dan menggelar konser.

Bukan cuma itu saja, Syahrini juga berharap bisa mengakhiri masa lajangnya di tahun ini. Namun, impian buat menikah tetap bukan menjadi prioritas utama Syahrini.

"Rencananya kan aku mau launching album dan mau konser besar. Setiap mimpi orang kan menikah setiap tahunnya. Kalau bisa melepas lajang ya Alhamdulillah, kalo tidak ya nunggu lagi seperti biasa," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Wujudkan Mimpi, Syahrini Cerita Manja Liburannya di Eropa

Tampil & Dandan Heboh, Nassar: Aku Tuh I Love You Banget Syahrini

Lucunya Saat Raja Keponakan Syahrini Peluk Ratu, Bikin Gemas

Keliling Eropa, Berapa Jumlah Sepatu & Tas Yang Dibawa Syahrini?

Belum Mikir Pacar, Prilly Latuconsina Mau Nikah 5 Tahun Lagi

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -