Selain Bayaran, Sibuk Jadi Alasan Personil Dewa Lama Tak Manggung Bareng

Selasa, 09 Oktober 2018 13:46  | 

Dewa 19



Ahmad Dhani © Bintang.com/Yunan Laziale & Ahmad Dhani saat manggung bersama Dewa 19 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dewa, grup band kawakan yang digawangi oleh musisi Ahmad Dhani ini baru saja mengungkap kabar yang mengejutkan. Lewat Ahmad Dhani terungkaplah alasan kenapa Dewa lama tidak manggung. Saat diwawancarai, Ahmad Dhani menyampaikan kalau alasannya adalah tarif.

Ya, ternyata tarif untuk mendatangkan Dewa terbilang mahal. Untuk Once saja, nominalnya mencapai angka 150 juta Rupiah. Bayangkan saja berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan personil lengkap Dewa.

Tentunya jumlahnya fantastis. Sampai-sampai Ahmad Dhani menyampaikan salah satu faktor tampilnya Dewa di panggung adalah keberanian pihak promotor dalam membayar mereka. Tapi selama hiatus sekian lama, ada 1 promotor yang membuktikan keberaniannya.

(kpl/far/ren)

1. Synchronized Fest 2018

Dewa baru saja tampil pada gelaran festival musik Synchronized Fest 2018. Terkait kemunculan mereka di panggung konser lintas genre ini, Ahmad Dhani memberi pujian pada promotor acara ini. Menurutnya sang promotor adalah orang yang hebat.

"Belum ada yang berani (bayar Dewa). Makanya kemarin hebat tuh ngundang Dewa sama Once dan Ari Lasso, mereka tuh hebat. Tapi kita tuh (tetap) membuktikan kalau kita memang keren dan ditunggu," puji ayah Al Ghazali ini saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

2. Personil Dewa sibuk

Bukan itu saja, masih ada 1 alasan lagi kenapa Dewa lama tidak manggung. Pada kesempatan ini Ahmad Dhani mengatakan kalau para personil Dewa juga sibuk. Ditambah dengan nominal bayaran yang tidak murah, Dewa jarang tampil bersama.

"Jadi Dewa itu bukan seperti band-band yang lain seperti bayarnya murah, terus besok langsung main (manggung), nggak. Bukan sayanya yang susah tapi yang lain-lainnya juga susah. Ari Lasso penyanyi yang jadwalnya banyak, Once penyanyi yang mahal, Andra juga sibuk sama Andra and The Backbone, saya sendiri juga sibuk. Kita sih pingin kalau ada yang mau ngajak tour ayo-ayo aja asal ada yang mau bayar," jelasnya lagi.

Simak Berita Lainnya:

Ahmad Dhani Bongkar Alasan Dewa Tak Rindu Ngeband Lagi, Kenapa Ya?

Masalah Datang Silih Berganti, Ahmad Dhani Wajib Minum Obat Kuat

Setelah Tampil di Synchronize Fest 2018, Ahmad Dhani Klaim Dewa 19 Band Paling Mahal

Hadir ke Sidang Tanpa Blankon, Ahmad Dhani Berani Tampil Beda

Soal Hoaks Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani: Saya Bingung Dia Bohongnya Kapan

(kpl/far/ren)