Ahmad Dhani Bongkar Alasan Dewa Tak Rindu Ngeband Lagi, Kenapa Ya?

Selasa, 09 Oktober 2018 13:19  | 

Ahmad Dhani



Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto




Kapanlagi.com - Grup band legendaris Dewa lama tak tampil di televisi, begitu juga di panggung konser musik tanah air. Mengobati kerinduan penggemarnya, akhirnya grup band yang berisi musisi-musisi terkenal ini kembali tampil. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung tampil di gelaran festival musik Synchronize Fest 2018.

Kembali manggung di festival musik yang sedang digandrungi oleh para pecinta musik tanah air ini, Dewa disambut dengan meriah. Bagaimana tidak, tentunya para fans setianya sudah rindu dengan lagu-lagu hits mereka yang dikenal memorable. Meskipun begitu ternyata sambutan meriah dari para penonton ini tidak membuat Dewa rindu untuk ngeband lagi.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa. "Nggak ada lah (kerinduan untuk ngeband lagi). Biarin aja Dewa menjadi band yang jarang tampil," ujar Ahmad Dhani saat dijumpai di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). Mengejutkan memang, bagaimana bisa grup legendaris macam Dewa tidak ingin ngeband lagi.

(kpl/far/ren)