Ahmad Dhani Bongkar Alasan Dewa Tak Rindu Ngeband Lagi, Kenapa Ya?

Selasa, 09 Oktober 2018 13:19  | 

Ahmad Dhani



Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band legendaris Dewa lama tak tampil di televisi, begitu juga di panggung konser musik tanah air. Mengobati kerinduan penggemarnya, akhirnya grup band yang berisi musisi-musisi terkenal ini kembali tampil. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung tampil di gelaran festival musik Synchronize Fest 2018.

Kembali manggung di festival musik yang sedang digandrungi oleh para pecinta musik tanah air ini, Dewa disambut dengan meriah. Bagaimana tidak, tentunya para fans setianya sudah rindu dengan lagu-lagu hits mereka yang dikenal memorable. Meskipun begitu ternyata sambutan meriah dari para penonton ini tidak membuat Dewa rindu untuk ngeband lagi.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa. "Nggak ada lah (kerinduan untuk ngeband lagi). Biarin aja Dewa menjadi band yang jarang tampil," ujar Ahmad Dhani saat dijumpai di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). Mengejutkan memang, bagaimana bisa grup legendaris macam Dewa tidak ingin ngeband lagi.

(kpl/far/ren)

1. Alasan Dewa tak rindu ngeband lagi

Deretan lagu hits, jam terbang tinggi, hingga fans yang membludak rupanya tak membuat Dewa rindu untuk tampil lagi. Usai ditanya, terungkaplah alasan yang membuat Dewa begini. Jauh dari kata bosan, ternyata alasannya adalah tarif!

"Harganya Dewa tuh terlalu mahal. Once aja 150 juta sendiri untuk tampil bareng Dewa. Jadi panitia itu bayar once 150 juta nyanyi sama Dewa," bongkar Ahmad Dhani secara blak-blakan.

2. Tergantung promotor

Tarif tersebut tentunya tidak bisa dikategorikan ke dalam kata murah. Jelas saja para promotor berpikir keras untuk mengundang Dewa. Pasalnya angka tersebut baru terhitung untuk Once saja, belum termasuk personil Dewa yang lain.

Terkait tarif ini, Ahmad Dhani tidak menutup kemungkinan Dewa untuk tampil lagi. Menurutnya, tampil tidaknya Dewa tergantung keberanian para promotor. "Tapi kalau ada promotor yang berani bayar mahal, ya kita berangkat. Promotornya harus mikir. Once aja 150 juta, belum Ahmad Dhani-nya. Masa saya lebih murah dari Once? Kan nggak mungkin. Tapi bayangin aja kalau bayaran saya sama aja kayak Once, bayangin aja. Terus Dewa berapa? Belum bayar Andra kan?" jelas suami Mulan Jameela ini.

Jangan Lewatkan ini!

Masalah Datang Silih Berganti, Ahmad Dhani Wajib Minum Obat Kuat

Setelah Tampil di Synchronize Fest 2018, Ahmad Dhani Klaim Dewa 19 Band Paling Mahal

Hadir ke Sidang Tanpa Blankon, Ahmad Dhani Berani Tampil Beda

Soal Hoaks Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani: Saya Bingung Dia Bohongnya Kapan

Jalan Bercabang Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani

(kpl/far/ren)