'Sekarang Adalah Waktunya', Craig David Akui Tengah Menikmati Karirnya Saat Ini

Natanael Sepaya  |  Senin, 29 Januari 2018 21:22
'Sekarang Adalah Waktunya', Craig David Akui Tengah Menikmati Karirnya Saat Ini
Craig David © facebook.com/CraigDavid

Kapanlagi.com - Untuk yang sempat melewati fase remaja di era 2000an awal hingga 2008, Craig David bisa jadi salah satu nama penyanyi favorit yang pernah ada di playlist musik kalian. Setelah itu Craig David secara perlahan menghilang dari belantika musik dan meninggalkan sederet lagu hitsnya.

Namun pada tahun 2015 Insomnia hit maker ini memutuskan kembali ke dunia musik dan segera mencuri perhatian dengan kembali masuk di berbagai chart musik. Lalu pada kali ini, Craig David kembali dengan single barunya yang berjudul I Know You. Pada saat tampil di Sunday Brunch, ia pun mengakui pada hosts Tim Lovejoy dan Simon Rimmer jika ia merasa seperti terlahir kembali.

"Ya, karena aku merasa seperti anak muda yang penuh dengan semangat seperti pertama kali aku melakukannya. Tapi ketika kamu sudah memiliki kebijaksanaan, dan kamu punya semua orang yang mengatakan kalau lagu ini (I Know You) sudah membantuku melewati masa istirahat, atau lagu ini adalah kenangan yang selalu mengingatkanku menuju sekolah, kampus, dan lulus, kamu pun akan menyadari makna hidup," ujar Craig David, dilansir dari Digital Spy.

Balik ke industri musik, Craig David merasa seperti terlahir kembali © KapanLagi.comBalik ke industri musik, Craig David merasa seperti terlahir kembali © KapanLagi.com

Bukan cuma itu saja, Craig David juga tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa kembali pada hal yang menjadi gairahnya untuk menjalani hidup, musik. Karena itu, penyanyi 36 tahun tersebut mengungkapkan jika dirinya tengah menikmati masa-masa karirnya saat ini.

"Aku benar-benar sangat bersyukur. Sekarang adalah waktunya. Menurutku itu jadi metafor dari kehidupan. Semua ini adalah momennya," pungkas Craig David singkat.

Pada tanggal 26 Januari kemarin Craig David sendiri baru saja meretas album ketujuhnya yang berjudul THE TIME IS NOW. Jadi, mari kita tunggu kehadiran sederet lagu hits yang akan datang dari penyanyi R&B ini di tahun 2018.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Kembali Tampil di Wembley Arena, Craig David Merasa Emosional

Simak Daftar Lengkap Para Pemenang 'Brit Awards 2017'

Dari Adele Hingga Coldplay Bersinar di 'BBC Music Awards 2016'

Malam Minggu Saatnya Melepaskan Penat Bersama Katy B

[Video] Asik! 'Love Yourself' Justin Bieber Dibikin Jadi Disko