'See You Again', Tribute Song Bagi Paul Walker di FURIOUS 7

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 April 2015 20:22
'See You Again', Tribute Song Bagi Paul Walker di FURIOUS 7
Wiz Khalifa - Charlie Puth ©Istimewa
Kapanlagi.com - Siapapun pasti masih ingat bagaimana Paul Walker beraksi sebagai Brian O'Connor di film yang telah membesarkan namanya, FAST AND FURIOUS. Walau kini dia telah pergi dan hanya menyisakan potret kenangan dalam foto dan roll film, namun sosok dan pribadi Paul tetap hidup sampai saat ini.

Untuk itu, sebuah lagu pun didedikasikan khusus bagi sang tokoh utama dalam film ini. Bersama Charlie Puth, Wiz Khalifa bekerja sama untuk menciptakan sebuah tribute song yang berjudul See You Again.

"It's been a long day without you my friend and I'll tell you all about it when I see you again," seperti inilah penggalan lirik lagu See You Again. Terasa spesial, ini seperti sebuah kalimat yang mewakili perasaan rekan-rekannya selama beradu akting di 7 sekuel film tersebut.

See You Again, soundtrack FURIOUS 7 yang didedikasikan bagi Paul Walker ©ShutterstockSee You Again, soundtrack FURIOUS 7 yang didedikasikan bagi Paul Walker ©Shutterstock

Bukan cuma itu saja, para fans yang merasa kehilangan pun seolah ingin ikut mengenang sosok Paul Walker dalam lagu ini. Karena besarnya antusias para fans terhadap sang aktor utama, single ini pun segera memuncaki chart lagu hari ini.

Hebatnya lagi, single hasil kolaborasi Wiz Khalifa dan Charlie Puth ini langsung merajai chart di 6 negara besar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Setelah itu, tribute song yang menjadi soundtrack film FURIOUS 7 ini pun juga berada di posisi nomor 1 di chart iTunes.

Meski sosoknya cuma bisa kita kenang dari berbagai foto dan sejumlah film yang pernah dibintanginya, namun sosok Paul Walker tetap hidup sampai hari ini. Selamat jalan Paul Walker, you're still the fastest and the furious one for us.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

Sudah Baca Yang Ini?

'FURIOUS 7' Hadirkan Soundtrack Keren dan Musisi Ternama

Hadiri Premier 'FURIOUS 7', Dwayne Johnson Selfie dengan Fans

Seperti Apa Nasib 230 Mobil Yang Hancur di 'FAST FURIOUS 7'?

Lucas Black Tandai Kembalinya Drift King di 'FURIOUS 7'

Geser 'FIFTY SHADES', 'FURIOUS 7' Mampu Pecahkan Rekor Box Office

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -