Sederet Musisi Nasional - Internasional Ikut Meriahkan Java Jazz Festival 2018

 |  Minggu, 04 Maret 2018 10:12
Sederet Musisi Nasional - Internasional Ikut Meriahkan Java Jazz Festival 2018
Java Jazz Festival 2018 (credit: instagram.com/javajazzfest)

Kapanlagi.com - Java Jazz Festival, Acara Musik Tahunan Yang Sudah Lebih Dari 13 Tahun
Salah satu acara musik tahunan yang paling ditunggu adalah Java Jazz Festival 2018. Di mana menghadirkan banyak musisi baik internasional maupun nasional. Acara musik yang satu ini digelar pertama kali di 2005 lho, itu artinya sudah 13 tahun lebih!

Acara Java Jazz Tahun ini di isi beberapa musisi dalam negeri di antaranya ada Maliq & D'Essentials, Glenn Fredly, Andien, Endah N Rhesa, Fourtwnty, Nona Ria, dan banyak yang lainnya. Untuk line up luar negeri sendiri adalah Michael Manson, Gorden Campbell, Dione Warwick, Jhene Aiko dan juga ada musisi pendatang baru Daniel Caesar.

Salah satu penyanyi yang juga menonton acara ini adalah Rheno Poetiray. Pemilik nama lengkap Reinhard Jonathan Daniel Poetiray ini menikmati alunan musik jazz dan sempat mengabadikan fotonya dalam akun instagram miliknya.

Rheno tampil casual saat menonton acara Java Jazz 2018 (credit: instagram.com/rhenopoetiray)Rheno tampil casual saat menonton acara Java Jazz 2018 (credit: instagram.com/rhenopoetiray)

Menggunakan kaos hitam bergambar Betty Boop Rheno memilih tampilan casual. Berbeda dengan Regina, pemilik nama lengkap Reinhard Jonathan Daniel Poetiray ini memilih minuman teh bersoda untuk menemaninya menonton Java Jazz festival kali ini sembari menyapa para followernya.

Gimana menurut kamu penampilan Rheno kali ini, tetap bisa kece kan meski tampil casual dan simple? Musik memang untuk dinikmati dengan cara kita sendiri kan?

Bekerjasama dengan Tebs, Java Jazz 2018 kali ini melibatkan salah satu musis pendatang baru yang berusia 19 tahun, Daniel Caesar. Wah jadi nggak sabar nih ya untuk tahun depan bakal ada kejutan apa lagi?

Dalam balutan pakaian bermotif Yura ajak penonton ikut bernyanyi ceria!
7 FOTO