Sedang Pendarahan, Sam Smith Batalkan Jadwal Tur

Erick  |  Rabu, 06 Mei 2015 13:08
Sedang Pendarahan, Sam Smith Batalkan Jadwal Tur
Sam Smith © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Pada berita terdahulu, Sam Smith dikabarkan sedang sakit. Sam dikabarkan mengalami pendarahan pita suara kecil. Hal ini tentu saja menyebabkan Sam harus membatalkan sejumlah pertunjukan di Australia.

Sam punya beberapa jadwal tur di Australia beberapa waktu lalu. Namun karena sakit yang dideritanya, dengan berat hati pertunjukan tersebut dibatalkan. Lalu apakah ia masih berada di sana?

Tentu saja tidak, Sam memutuskan untuk terbang ke Amerika untuk menemui seorang dokter spesialis. Dengan keputusan yang ia ambil tersebut, tentu sja ia harus membatalkan beberapa jadwal gigs di Jepang dan Filipina.

Sam Smith © Splashnews.comSam Smith © Splashnews.com

"Sangat kecewa dengan batalnya jadwal main di Jepang dan Manila," tulisnya dalam akun instagram. "Aku harus meninggalkan Australia menuju Amerika untuk menemui spesialis, dan mencari tahu apa yang harus dilakukan... Sangat mengerikan," lanjutnya.

Namun ia juga mengatakan bahwa selama berada di Australia ia tak mengalami sesuatu yang mengkhawatirkan. "Aku ingin memberitahukan pada para penggemar yang manis, bahwa aku baik-baik saja," kata Sam.

"Aku sedang bersantai di sebuah tempat di tengah-tengah Australia tanpa telepon, laptop, dan aku tak berbicara sepatah kata pun selama 3 hari. Sedang mencoba sebisaku agar bisa tampil dan bernyanyi kembali minggu depan," pungkasnya.

Yuk baca juga berita berikut:

Sam Smith Batalkan Tur Australia, Ada Apa?

Sam Smith Ajarkan Kebersamaan Dalam Video Klip Ini

Katy Perry & Taylor Swift Bersaing Ketat, Kalian Pilih Mana?

Meski Sedang Sakit, Sam Smith Masih Jadi Jawara Minggu Ini

Batalkan Konser Di Milan, Kabarnya Sam Smith Sedang Sakit

Inilah Album Dengan Penjualan Tercepat Selama 2015!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -