Sebelum Pindah ke Australia, Mey Chan Ingin Keluarkan Single

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 30 Januari 2017 15:22
Sebelum Pindah ke Australia, Mey Chan Ingin Keluarkan Single
Mey Chan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebelum pindah ke Australia, Mey Chan mengatakan bahwa ia telah berencana untuk menciptakan sebuah single untuk para fans Duo Maia. Hal ini diungkapkannya dalam prescon bubarnya Duo Maia di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

"Mereka pasti kangen ya show kita?," ucap Mey Chan kepada Maia yang ada di sampingnya saat wawancara ini berlangsung. "Aku memang ada rencana ya sebelum pindah April, mungkin, sebelum pindah, akan keluarin single DJ, memang passion aku di DJ. Single terakhir. Mau lempar ke pasar," ujar perempuan asli Malang ini.

Jika memungkinkan, Mey Chan ingin melanjutkan karirnya di Australia nanti. Bukan sebagai penyanyi, tapi ia akan lebih mengikuti passionnya sebagai seorang Disc Jockey.

Mey Chan rencanakan keluarnya sebuah single DJ sebelum pindah ke Australia © KapanLagi.com/Budy SantosoMey Chan rencanakan keluarnya sebuah single DJ sebelum pindah ke Australia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk lagu yang dikatakan sebagai single terakhir ini, Maia mengaku tak ikut campur dalam pembuatannya. Ibu dari Al, El dan Dul ini ingin Mey Chan belajar mandiri dalam karir bermusiknya.

Sampai saat ini Mey Chan belum memutuskan apakah ia nantinya akan berdiri independen seperti yang diharapkan oleh Maia Estianty. Hal ini dikatakan bahwa ia terbiasa dimanjakan dengan segala sesuatu yang sudah diatur oleh Maia.

"Belum aku putusin sih, aku cuma lagi dipikirin kok tiba-tiba pengen independen. Belum tahu, karena dari dulu 9 tahun kebiasaan manja sama Bunda. Semua tinggal siap, tinggal datang (nyanyi), ada manager, aku belum pernah mencoba benar-benar terjun sendiri, rasain ciptain lagu sendiri. Kalau dulu kan selalu disiapin bunda, terima enaknya," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Tak Lagi Terlalu Fokus di Musik, Maia Estianty Kini Pilih Bisnis

Menikah Dengan Bule, Mey Chan Tak Akan Ganti Kewarganegaraan

Mey Chan Ungkap Sosok Suami Bulenya, Ilmuwan Yang Sudah Mapan

Ini Jawaban Maia dan Mey Chan Soal Kabar Bubarnya Duo Maia

Mey Chan Bakal Ikut Suami Pindah ke Australia, Maia Sedih

(kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -