Tak Lagi Terlalu Fokus di Musik, Maia Estianty Kini Pilih Bisnis

Natanael Sepaya  |  Senin, 30 Januari 2017 12:22
Tak Lagi Terlalu Fokus di Musik, Maia Estianty Kini Pilih Bisnis
Maia Estianty © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah mengarungi dunia musik Tanah Air selama sekitar 9 tahun, akhirnya Duo Maia pun harus beristirahat dahulu. Yap, pasalnya Mey Chan bersiap untuk pindah ke luar negeri dan memasuki fase sebagai suami - istri. Lalu, apa Maia Estianty masih tetap memfokuskan diri pada musik?

"Ya bisnis dan anak-anak. Tapi kalau mood-nya bikin lagu ah sekali-sekali, ya sudah, karena darah seni itu nggak bisa dibendung ya. Ada saja di darah saja. Bisa saja bikin lagu. Nggak tahu kan kapan," ujarnya saat ditemui di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Maia Estianty ingin memberi fokusnya pada bidang bisnis © KapanLagi.com/Budy SantosoMaia Estianty ingin memberi fokusnya pada bidang bisnis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun mengingat karir musik ketiga anaknya, tentu Maia masih memiliki pilihan untuk memberi fokusnya di dunia musik. Walau begitu, Maia justru mengungkapkan kalau sampai sekarang dirinya sama sekali belum menentukan langkahnya di dunia musik.

"(Jadi produser Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani) Belum tahu. Pokoknya sekarang mood-nya belum ke musik, nggak kayak dulu, yang bikin single, rekaman, album. Sekarang fokus masing-masing bisnis," lanjutnya.

Sampai sekarang Maia Estianty belum menetapkan langkahnya di dunia musik © KapanLagi.com/Budy SantosoSampai sekarang Maia Estianty belum menetapkan langkahnya di dunia musik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Hanya saja Maia sama sekali tidak menepis kalau pada awalnya ia merasa cukup berat untuk melepas Mey Chan dari Duo Maia. Walau begitu, masa 9 tahun yang mereka lewatkan bersama membuat Maia akhirnya memilih untuk mendukung Mey Chan dengan pernikahan dan rencana-rencana selanjutnya.

"Haha, nggak. Ini fokusnya lebih ke Mey Chan. Mey Chan itu belum pernah nikah dulu, sekarang dia menikah dengan pasangannya, dia pindah Negara ya kemudian harus disyukuri lah. Di-support untuk pindah walaupun sedih banget. Karena kan 9 tahun bukan waktu yang pendek," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Mey Chan Ungkap Sosok Suami Bulenya, Ilmuwan Yang Sudah Mapan
Doa Dul Untuk Ultah Maia Estianty, Lebih Cerdas dan Makin Matang
Ini Jawaban Maia dan Mey Chan Soal Kabar Bubarnya Duo Maia
Mey Chan Bakal Ikut Suami Pindah ke Australia, Maia Sedih
Ulang Tahun ke-41, Maia Estianty Baca Al Quran Juz 21

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -