Sebelum Manggung di Spotify On Stage 2018, Anne Marie Mengaku Nervous

Rezka Aulia  |  Jumat, 12 Oktober 2018 19:45
Sebelum Manggung di Spotify On Stage 2018, Anne Marie Mengaku Nervous
Anne Marie kembali ke Jakarta. KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini Anne Marie kembali lagi datang ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. Setelah terakhir datang awal tahun 2018, kali ini dirinya akan manggung di Spotify On Stage, Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pertama kali aku datang ke sini aku enggak ada ekspektasi apapun, niatku hanya bernyanyi , tapi kemudian aku merasa bahagia karena penontonnya sangat luar biasa dan ramah senyum. Aku senang bisa bernyanyi untuk mereka dan kembali lagi, lagi lagi dan lagi," ucapnya pada jumpa pers Spotify On Stage, di kawasan Kemayoran, Jumat (12/10).

Kedatangannya yang kedua ini pasti sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Pelantun Rockabye ini mengaku betah berada di Indonesia. "Ya tentu saja. aku ingin berada di sini selama yang aku bisa," ujarnya.

Anne Marie ternyata masih sering nervous sebelum manggung. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Anne Marie ternyata masih sering nervous sebelum manggung. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kendati demikian, dirinya mengaku masih merasa gugup setiap kali ingin tampil. Namun, penyanyi yang telah berkolaborasi dengan Marshmello ini punya cara tersendiri untuk mengatasinya.

"Jujur aku selalu nervous setiap kali akan tampil, itu tidak pernah berubah, walaupun aku berharap tidak dapat berubah karena aku sangat menyukai sensasi tersebut," ucapnya.

Anne pun melanjutkan, "Untuk mengatasinya, aku selalu chill out sebelum perform sambil memikirkan apa yang akan terjadi di panggung. Perasaan tampil di depan banyak orang terkadang bisa menjadi menakutkan, you know. Ya aku bersantai bersama band, kami mendengarkan musik bersama untuk menenangkan diri sebelum aku gemeteran," pungkasnya

(kpl/apt/rna)