'SCTV MUSIC AWARDS 2023' Segera Digelar, Dimeriahkan oleh Ed Sheeran

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

'SCTV MUSIC AWARDS 2023' Segera Digelar, Dimeriahkan oleh Ed Sheeran
Ed Sheeran © TPG Images

Kapanlagi.com - Berbagai gelaran seru disajikan oleh SCTV jelang pertengahan tahun 2023 salah satunya SCTV MUSIC AWARDS 2023. Ini menjadi langkah SCTV mendukung perkembangan industri musik Tanah Air.

Acara tersebut akan dihelat pada Selasa (9/5) live pukul 20.00 WIB. Kali ini secara eksklusif, musisi asal Britania Raya, Ed Sheeran yang populer dengan lagu-lagu miliknya yang berjudul Shape of You, Perfect, dan Thinking Out Loud, akan tampil memeriahkan SCTV Music Awards 2023.

Penampilan sejumlah musisi tanah air juga dipastikan akan semakin menyemarakkan gelaran kali ini di antaranya, UNGU, Budi Doremi, Rizky Febian, Mahalini, Tiara Andini, Fabio Asher, Mario G Klau, dan Christie. Sementara, Marshel Widianto siap mengundang tawa pemirsa di ajang tahunan yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani ini.

 

1. Bertabur Bintang

Selain itu ada juga Zara Leola, Kiesha Alvaro, V1RST, Lesti Kejora, dan Farel Prayoga. Deretan aktor dan aktris yang mewarnai sinetron unggulan juga turut memeriahkan.

Ada Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Dinda Kanya Dewi, Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, Rizky Nazar, dan Salshabilla, serta GODBEST.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berbagai Kategori

Terdapat sebelas kategori yang akan diberikan di SCTV Music Awards 2023 di antaranya, Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Kategori Grup Band Paling Ngetop, Kategori Kolaborasi Paling Ngetop, Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop, dan Kategori Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop.

 

 

3. Ada Penghargaan Spesial

Ada juga Kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Kategori Video Klip Paling Ngetop, Kategori Lagu dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Kategori Lagu Pop Paling Ngetop. Dua penghargaan spesial juga akan diberikan untuk Kategori Kategori Penyanyi Paling Sosmed dan Best International Artist.

4. Lesti Duet dengan Ungu

Untuk pertama kalinya, Lesti Kejora akan kembali hadir menyinari layar kaca pemirsa. Salah satu nominee dari Kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dan Kategori Video Klip Paling Ngetop ini telah mempersiapkan penampilan yang spesial dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya di panggung SCTV Music Awards 2023.

Tidak hanya itu, diva dangdut ini juga akan tampil berkolaborasi bersama UNGU. Nantikan penampilan perdana Lesti Kejora dan kolaborasi spesialnya bersama UNGU yang juga menjadi salah satu nominee dari Kategori Grup Band Paling Ngetop.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending