Satu Panggung Bareng Sang Istri, Armand Maulana Malah Kaget!

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 17 Desember 2014 17:22
Satu Panggung Bareng Sang Istri, Armand Maulana Malah Kaget!
Gigi @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat manggung bersama Gigi di pembukaan 17th ASEAN University Games pada Selasa (19/12) lalu, ada sebuah kejutan tersendiri bagi Armand Maulana. Dirinya saat itu tidak menyangka bahwa bisa satu panggung bareng sang istri.

Armand juga menjelaskan kalau hal ini sama sekali bukan settingan. Semuanya murni kebetulan dan sama sekali tidak ada paksaan dari dirinya kepada panitia untuk turut memanggil sang istri agar satu panggung.

"Wah, gue nggak tahu kalau sama bini. Kebetulan saja sih ini," ungkapnya. Meskipun berada dalam satu panggung bareng Dewi Gita,  tetapi keduanya tidak dijadwalkan untuk berduet.

Gigi @KapanLagi.comGigi @KapanLagi.com

"Ya, yang terjadi kan gue nggak diduetin sama bini gue," jelasnya. Sementara itu kini Gigi tengah menyiapkan untuk manggung di acara tahun baru.

Armand mengaku kalau acara tersebut akan berlangsung di salah satu stasiun televisi nasional tanah air. Dirinya juga kembali akan satu panggung dengan Dewi Gita nantinya.

"Di sebuah tv nasional, ya bini gue juga di Jakarta," terangnya. Armand juga menyatakan pilihan Gigi mau terima tawaran di Jakarta karena pihak penyelenggara memberi sinyal pertama kali untuk mengajak band-nya tampil di acara tersebut.

Baca juga lainnya:

Manggung di Asian University Games, Gigi Tampil All Out!

Fans & Armand Maulana Beri Kejutan di Konser Satu Dekade Kotak

Ibunda Budjana Berpulang, Gigi Batal Tampil di Syukuran Jokowi

Armand Maulana Rela Terbang ke Sydney Demi Justin Timberlake

Lagu Indonesia Tentang Jejaring Sosial Dari Masa ke Masa

Hadirnya Andi RIF, RAN, Denny Malik, dan Gigi menjadi nilai tersendiri untuk acara ini.
13 FOTO