Sarasvati Masuk 36 Lagu Kompilasi MAP Agustus '10

Fajar Adhityo  |  Kamis, 19 Agustus 2010 14:56
Sarasvati Masuk 36 Lagu Kompilasi MAP Agustus '10
Sarasvati @myspace.com/risasarasvati

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi yang membanggakan untuk belantika musik Indonesia, penyanyi solo Sarasvati masuk dalam 36 lagu Music Alliance Pact edisi Agustus 2010. Music Alliance Pact (MAP) adalah kumpulan 36 musisi seluruh dunia yang berkumpul bersama setiap sekali dalam satu bulan untuk menunjukkan musik serta dari mana mereka berasal.

Sarasvati atau Risa Saraswati (mantan vokalis Homogenic) yang baru saja merilis debut mini albumnya THE STORY OF PETER mampu menunjukkan suara emasnya di single I Never Know untuk bergabung di dalam kompilasi ini dengan musisi-musisi indie berbagai dunia yang belum terdengar namanya namun berpotensi bagus. Sebelumnya di bulan Mei 2010, White Shoes and The Couple Company juga menjadi delegasi Indonesia untuk Music Alliance Pact May 2010. Di reviewnya mereka mendapat hasil yang bagus.

MAP adalah besutan dari The Pop Cop yang mana sebuah blog musik paling populer. Mereka akan memilih lagu dari berbagai genre yang menjadi favorit mereka bulan ini dan dimasukkan ke dalam seluruh koleksi lagu-lagu mereka di situs mereka pada hari yang sama. Dan lagu yang telah dikompilasi kan bisa didengar atau diunduh secara gratis di seluruh dunia. Sebuah apresiasi sekaligus promosi yang luar biasa.  (kpl/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -