Samuel Christ Jadi Perbincangan, Ada Suara Perempuan Menangis di Lagu 'Siap Tuk Pergi'?

Senin, 28 Desember 2020 20:14


Samuel Christ © Istimewa


Kapanlagi.com - Bagi yang aktif di YouTube dan media sosial, tentu tak asing lagi dengan nama Samuel Christ. Content creator yang sudah punya lebih dari 1 juta subscribers ini merilis sebuah single keduanya berjudul Siap Tuk Pergi bertepatan pada hari Natal, 25 Desember kemarin.

Lagu tersebut rupanya jadi perbincangan subscribers Samuel lantaran berbau mistis. Beberapa netizen mendengar suara tangisan perempuan pada video klip lagu yang diupload di channel miliknya, Samuel Christ. 

"Apa nda salah dengar ada suara aneh di 1:17 ehm," tulis seorang netizen.

"Woi iya ada!!! Di ulang-ulang kedengeran jelas banget," tulis netizen lainnya.

"Demi apa? Kirain cuma aku doang yang denger. Ternyata ada yang seserver," pendengar lainnya menimpali.

 

1. Ciptaan Sendiri

Siap Tuk Pergi sendiri merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh pria kelahiran Malang dan besar di Makassar tersebut. Tak cukup sampai di situ, ia juga ikut andil dalam menyutradarai video klip yang ia bintangi sendiri.

"Semoga melalui lagu yang sederhana ini bisa diterima dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mohon bantuan like, share dan komennya ya jika kalian suka dengan lagu ini," harap Samuel yang ia tuliskan dalam kolom komentar.

 

2. Belum Berkomentar

Masih belum diketahui apakah benar suara di menit 01.17 itu merupakan suara tangisan perempuan atau merupakan bagian dari lagu. Hingga saat ini, Samuel masih belum memberikan komentarnya terkait isu ini.

Sekedar informasi buat yang belum tahu, selain punya talenta sebagai content creator, Samuel juga cukup berprestasi di bidang akademik. "Masuk ke AS, selama dua tahun pertama belajar di college (Edmonds Community College), kemudian saya ditransfer ke University of Washington di Seattle, AS, yang tercatat sebagai salah satu dari 15 top kampus di dunia," ungkapnya seperti dilansir dari Liputan6.com

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Hubungannya Dibandingkan dengan Vicky Prasetyo - Kalina Octaranny, Atta Halilintar: Cinta Nggak Bisa Disetting

Aurel Hermansyah Putuskan Rehat Dari Media Sosial, Atta Halilintar Beri Dukungan

Youtube Rewind 2020 Resmi Batal, Apa Alasannya?

Baru Masuk Islam, Katty Butterfly Sudah Hafal Surah Al-Fatihah Sampai Rukun Iman

Pacar Youtuber Seksi Haneul Tak Sengaja Terungkap, Gara-Gara Bayangan di Kacamata

 

(kpl/mhr)