Sammy Simorangkir Tuntut Label Pro-M 9 Miliar Rupiah

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 09 November 2015 17:22
Sammy Simorangkir Tuntut Label Pro-M 9 Miliar Rupiah
Sammy Simorangkir © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kelanjutan kasus dari pertikaian antara Sammy Simorangkir dan mantan labelnya masih bergulir. Kini mantan vokalis Kerispatih ini mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Kedatangannya ini tak lain dan tak bukan untuk melaporkan labelnya, PT Profesional Music atau Pro-M. Akar permasalahannya ditengarai terkait dengan Sammy yang tidak pernah diberikan haknya seperti royalti, penjualan Ring Back Tone, rekaman musik, dan iklan selama tiga tahun.

Tak tanggung-tanggung, Sammy ingin menuntut labelnya tersebut senilai 9 miliar rupiah. "Delik pengaduan, estimasi kerugian, saya tuntut 9 miliar rupiah," kata Sammy saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin .

Sammy Simorangkir akan tuntut mantan labelnya Rp. 9 miliar © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadSammy Simorangkir akan tuntut mantan labelnya Rp. 9 miliar © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Sammy mengaku kecewa dengan sikap dari pihak Pro-M. Pasalnya, di awal bergabungnya dirinya ke Pro-M adalah membantu label tersebut untuk menembus industri musik Indonesia.

"Saya niat menolong untuk menaikkan (label). Ternyata setelah naik ya malah merugikan saya," tutur Sammy.

Laporannya ke Bareskrim Polri kali ini merupakan tindak lanjut dari laporannya ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat 19 Oktober 2015. Sammy merasa sangat tertipu dengan kasus yang kini sedang ia urus kelengkapannya untuk masuk perkara ke meja hijau ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Merasa Ditipu Mantan Label, Sammy Simorangkir Bikin Laporan

Sammy Simorangkir Dituding Oplas, Ini Jawaban Sang Manajer

Tampil di Jakarta Music Festival 2015, Melody Merasa Bangga

Geger Dengan Mantan Label, Sammy Simorangkir Akui Job Jadi Sepi

Tak Dibayar 3 Tahun, Sammy Simorangkir Laporkan Mantan Labelnya

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -