Sambut Halloween, Andy /rif Hingga Candil Ramaikan Horror Rockestra 2024

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Sambut Halloween, Andy /rif Hingga Candil Ramaikan Horror Rockestra 2024
Horror Rockestra 2024 (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sebuah event musik tak biasa dipersiapkan dalam rangka menyambut Halloween 2024 ini. Bertajuk Horror Rockestra, acara tersebut akan menghadirkan lima vokalis rock kenamaan seperti Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet The Flowers untuk berbagi panggung bersama.

Berlangsung pada Kamis, 31 Oktober 2024, lima vokalis yang memiliki karakter suara yang khas itu akan membawakan sederet lagu rock dari grup legendaris seperti Guns N' Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra di bawah arahan Rockafella’s Band. Acaranya sendiri bertempat di Taman Budaya Sentul City, dimana Area Green Centrum akan disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang imersif.

"Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami. Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat," ungkap Ibu Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City dalam konferensi pers yang berlangsung di Pendopo Taman Budaya, Sentul City, Bogor, Rabu (2/10/2024).

1. Bawakan Lagu Sendiri

Sebagai salah satu pengisi acara, Andy /rif mengatakan jika dirinya sudah mulai melakukan persiapan agar bisa tampil maksimal di atas panggung. Selain membawakan lagu-lagu dari band rock legendaris dunia, masing-masing vokalis juga akan membawakan beberapa lagu milik mereka sendiri.

"Yaa udah sampai tahap pemilihan lagu dan aransemen yaa, karena akan ada string section, terus orchestra juga. Tapi setiap penyanyi udah dapat lagunya masing-masing. Ada lagu sendiri, ada beberapa lagu cover rock dari luar. Aransemen pasti lebih menarik kan sama orchestra," ungkap Andy /rif.

Horror Rockestra 2024 terselenggara berkat dukungan dari Gudang Garam, PT. Multi Bintang Indonesia (MBI), Yesplis, serta Glance dan akan dipandu oleh Duo MC Mika dan Ammar. Untuk menghidupkan suasana Halloween, semua penampil akan mengenakan kostum unik sesuai dengan tema Halloween yang diusung. Untuk itu, Andy /rif pun sudah mempersiapkan penampilan spesial.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pesta Kostum

"Ini kan kostum party, udah dipersiapkan kostum sesuai dengan selera dan style masing-masing tapi nanti pasti akan jadi kejutan buat penonton. Gua udah persiapan dan beda banget tetap dengan style Andy /rif yaa," bebernya.

Acara Horror Rockestra akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB pada tanggal 31 Oktober 2024. Tiketnya sudah tersedia dan dapat dibeli langsung di website yesplis(dot)com dengan harga Pre-Sale sebesar Rp 100,000,- hingga tanggal 25 Oktober 2024. Selain itu, tiket juga dapat dibeli langsung di loket Taman Budaya Sentul City.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending