Salshadilla Juwita Rilis Single Terbaru Ciptaan Devano Danendra

Kamis, 08 Oktober 2020 20:22  | 

Salshadilla Juwita



Salshadilla Juwita / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bakat bernyanyi Iis Dahlia rupanya menurun kepada sang buah hati, Salshadilla Juwita. Namun bedanya dengan sang ibunda yang dikenal sebagai seorang pedangdut, gadis berusia 22 tahun ini lebih memilih jalur musik pop. Beberapa karya musik pun sudah dirilis Salsha selama berkarir, seperti Mimpiku hingga Diam-Diam Cinta.

Kali ini, Salsha merilis single terbarunya yang bertajuk Dimana Dirimu di bawah bendera label SMD Records. Uniknya, lagu ini ditulis oleh sang adik kandung, Devano Danendra. Namun bukan berarti tak ada campur tangan Salsha selama penggarapan proses lagunya tersebut.

"Jadi awal lagu ini karena aku kirim note ke Devano. Baru dia tulis liriknya dari note aku itu," ungkap Salsha dalam media rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Cerita di Balik 'Dimana Dirimu'

Tema cinta pun masih jadi pilihan Salsha untuk single Dimana Dirimu. Sesuai dengan judul lagunya, lagu ini bercerita mengenai seseorang yang ditinggal sang kekasih ketika sedang sayang-sayangnya.

"Untuk aransemennya sendiri, aku ngikutin apa yang Devano bikin dan aku suka banget," sambung Salsha.

2. Sedikit Kesulitan Selama Proses Rekaman

Lagu Dimana Dirimu memiliki tingkat kesulitan vokal yang cukup tinggi. Salsha pun tak menampik jika dirinya sempat mengalami sedikit kesulitan selama menjalani proses rekaman. Namun Ia sangat puas dengan hasil akhirnya karena lagu ini memang sangat ngena ke hati, baik dari segi lirik maupun aransemen musiknya.

"Pas rekaman agak sedikit struggling karena banyak nada yang naik-turun. Tapi lancar sih. Semoga lagu ini banyak disukain karena lagunya yang easy listening dan liriknya yang menyentuh," tutup Salsha.

Berita Salshadilla Juwita Lainnya..

Lutfi Agizal Siap Bantu Andai Akun Instagram DPR RI Ditangguhkan Karena Report Massal, Netizen: Pansos Lagi

Diputusin Anak Iis Dahlia Gegara Polemik Kata Anjay, Lutfi Agizal: Nyesel Sih

Jadi Viral Gara-gara 'Anjay', Lutfi Agizal Tak Menyangka Kaos Kuningnya Dibeli Mahal Uya Kuya

Dinilai Umbar Aurat Cut Meyriska, Iis Dahlia Disuruh Hapus Postingan Ini

(kpl/gtr)