Sajikan Musik Paduan Pop Elektronik yang Asyik, BART Rilis Single 'Come To Light'

Jum'at, 10 Juni 2022 14:12


BART Rilis Single 'Come To Light' (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Menginjak pertengahan 2022 ini, belantika musik Indonesia makin berwarna berkat kemunculan deretan musisi berbakat dengan karya-karya yang memikat. Yang terbaru, ada BART yang dipastikan bakalan meramaikan industri musik tanah air dengan karya-karya brilian.

Musisi muda kelahiran Bekasi 23 Agustus 1993 tersebut siap melepas sebuah single perdana berjudul Come To Light pada 10 Juni 2022. Come To Light merupakan sebuah lagu yang bernuansa kekinian dengan perpaduan pop elektronik yang sedang digandrungi saat ini.

Yang menarik, komposisi tersebut berhasil dipadukan dengan karakter vokal bernuansa rock yang dimiliki oleh BART. Menjadikan Come To Light sebagai sebuah karya menawan dengan perpaduan electronic music dan taste rock yang ditunjukkan pada beberapa part beraroma distortif.

1. Tema Universal

Mengenai tema lagunya sendiri, dalam Come To Light, BART ingin mengangkat tema universal, yakni tentang percintaan dua insan yang harus menemui akhir.

Meski begitu, salah satu pihak masih saja menyimpan perasaannya, tapi ia tak sempat mengutarakannya kembali. Namun lewat lagu berjudul Come To Light ini lah, perasaan yang tertahan tersebut akhirnya bisa disampaikan.

BART menulis Come To light bersama seorang rekan bernama Adrel Jatnika. Ia juga yang dipercaya untuk berperan sebagai music producer sekaligus Arranger untuk debut single dari penyanyi berbakat tersebut.

2. Turut Bikin Video Klip

Come To Light juga dikemas dalam sebuah Music Video menyentuh. Dalam penggarapannya, BART langsung terjun sendiri untuk membuat storyline-nya. Dengan begitu, hasilnya betul-betul dapat mewakili mood dan perasaan yang ingin disampaikan kepada penikmat musik.

Menarik untuk melihat kiprah BART di dunia seni tanah air. Diketahui jika darah seni yang dimiliki BART berasal dari sang kakek bernama HIM Damsyik yang merupakan seorang aktor kawakan nan legendaris Indonesia.

3. Segera Rilis di Platform Digital

Saat masih hidup, beliau selalu memberikan dukungan penuh terhadap karier BART di bidang tarik suara. Selain mentasbihkan keseriusan menjadi seorang musisi dengan melepas debut single berjudul Come To Light.

Debut single BART berjudul Come To Light ini telah dirilis dan sudah bisa dinikmati di Digital Streaming Platform (DSP) mulai 13 Juni 2022.

(kpl/tdr)