Sajikan Kisah Cinta Anak Muda, Flavio Zaviera Lepas Single Debut 'Jika Dia'

Diperbarui: Diterbitkan:

Sajikan Kisah Cinta Anak Muda, Flavio Zaviera Lepas Single Debut 'Jika Dia'
Single debut Flavio Zaviera 'Jika Dia' - Credit: instagram.com/flaviozavieraa

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi solo wanita pendatang baru. Ya, dia adalah Flavio Zaviera atau biasa disapa Vio yang memulai debut sebagai penyanyi dengan single berjudul Jika Dia.

Bertema cinta masa muda, Jika Dia dikemas dengan genre pop yang manis dan easy listening. Jika Dia diproduseri oleh Pika Iskandar dari Loop Music. Ia juga sebagai penulis lirik serta komposer dalam lagu Jika Dia.

Lirik dari lagu Jika Dia bercerita tentang ketidakpastian dan keresahan akan cinta tak berbalas. Namun terlepas dari rasa takut, akan selalu ada harapan bahwa suatu saat ia akan bisa untuk bersama dengan orang yang didamba.

“Inspirasinya datang dari real story Vio ketika kita sedang workshop. Vio menceritakan tentang apa yang lagi dia rasakan saat itu. Akhirnya, saya coba untuk menuangkan cerita Vio dalam lirik dan notasi hingga akhirnya terciptalah Jika Dia,” Ujar Pika.

 

1. Tantangan Saat Rekaman

Menjalani debut sebagai penyanyi dengan single anyar, Vio mengaku alami kesulitan saat proses rekaman. Namun, dukungan orang terdekat dan niat Vio untuk terjun ke industri musik sudah bulat, kesulitan yang ia hadapi dijadikannya sebuah tantangan agar dirinya mampu menjadi lebih baik.

“Kesulitan aku selama rekaman, banyak nada-nada yang saat itu dirubah sehingga kita harus eksplore nada dan itu yang menjadi tantangan buat aku," kata Vio.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berharap Bisa Diterima Masyarakat Luas

Dibalut dengan petikan gitar yang manis serta vokal Flavio Zaviera yang khas, lagu ini diharapkan dapat menjadi suatu lagu yang dapat dinikmati oleh masyarakat terutama penggemarnya. Flavio berharap bahwa untuk single pertama nya bisa dapat diterima dan disukai oleh masyarakat luas.

Dirilis melalui Loop Music, single Jika Dia sudah dapat didengarkan di platform musik favorit kalian mulai 5 Januari 2022. Semoga dengan lagu Jika Dia, Flavio dapat memulai kisahnya dengan manis di Industri Musik Indonesia.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending