Sajikan Dua Konser Sekaligus, Ultah TVRI ke-52 Semarak

Nizar Zulmi  |  Rabu, 03 September 2014 06:50
Sajikan Dua Konser Sekaligus, Ultah TVRI ke-52 Semarak
P Project ©KapanLagi.com/Boal

Kapanlagi.com - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke-52, Televisi Republik Indonesia (TVRI) memberikan persembahan terbaiknya dengan menghadirkan dua acara yang berbeda, yakini konser dangdut di halaman TVRI dan konser Jendela Indonesia Pemersatu Bangsa di Auditorium.

Tribowo Kriswinarso selaku Dirut TVRI menyadari kalau banyaknya media televisi membuat pihaknya mau tidak mau harus memutar otak agar tayangan yang disajikan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Untuk menghadapi tantangan di masa datang kita dituntut kekompakan, kerjasama dan sinergi mulai dari puncak pimpinan hingga ke seluruh jajaran karyawan," ucap Tribowo di gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/8) malam.

Rossa jadi salah satu pengisi acara di ultah TVRI 52 ©KapanLagi.com/Bambang E RosRossa jadi salah satu pengisi acara di ultah TVRI 52 ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Selain itu, ada juga pembagian piala pemenang lomba gatra kencana yang merupakan ajang lomba kreativitas antar stasiun TVRI seluruh Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun.

Terbukti, dua konser yang dirancang berbeda ini mampu memberikan kesan tersendiri bagi para penikmatnya. TVRI ingin merangkul semua kalangan untuk turut merayakan hari jadinya tersebut.

Sejumlah artis ternama didapuk menjadi pengisi acara, di antaranya Rossa, Eno Lerian, dan The Dance Company mewakili musik modern. Di sisi lain, Ita Purnamasari, Kla Project, Dwiki Dharmawan dan sejumlah musisi lain memanjakan penonton dengan alunan tembang nostalgia. (kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -