Sahabat Jadi Korban Gempa Nepal, Rocket Rockers Tunda Rilis Lagu

Arai Amelya  |  Minggu, 10 Mei 2015 07:01
Sahabat Jadi Korban Gempa Nepal, Rocket Rockers Tunda Rilis Lagu
Rocket Rockers ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pemerintah Nepal masih melakukan pencarian korban bencana gempa 7.9 skala Richter yang terjadi di akhir April lalu. Beberapa negara juga ikut memberi bantuan untuk melakukan pencarian korban yang masih tertimbun reruntuhan, termasuk pemerintah Indonesia.

Hingga saat ini, tiga pendaki gunung Everest asal Indonesia, Alma Parahita, Kadek Andana dan Jeroen Hehuwat belum diketahui keberadaanya. Hal itu membuat sedih pihak keluarga, termasuk personel band Rocket Rockers, pasalnya dua dari tiga pendaki, Alma dan Kadek merupakan teman dekat drummer Rocket Rockers, Ozom.

"Kalau bela sungkawa masih belum, soalnya belum ada pernyataan resmi dari pemerintah. Kalo himbauan pemerintah juga nggak sih," ujar Ozom saat dihubungi, Sabtu (9/5).

Seperti inilah kondisi usai gempa ©qzprodSeperti inilah kondisi usai gempa ©qzprod

Belum adanya kabar dari pemerintah mengenai kepastian keberadaan temannya itu, Ozom dan keluarga rekannya mencoba mencari tahu melalui kementerian luar negeri. Bahkan, hampir setiap malam, Ozom mendatangin Crisis Center untuk mengetahui kabar terbaru dari rekannya itu.

Sebagai bentuk prihatin mereka, Rocket Rockers menunda peluncuran single kedua mereka yang berjudul Bersama Taklukkan Dunia.

"Kita nunggu kepastian kabarnya dulu, kondisinya gak pas," pungkas Ozom. Semoga saja ketiga WNI asal Bandung yang hilang itu segera ditemukan ya. (kpl/hen/aia)

Salah satu band pop punk kenamaan kota Bandung, Rocket Rockers baru saja menggebrak pulau Bali.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -