Sadis! Pulang Kampung, Lorde Borong 6 Penghargaan

 |  Jumat, 21 November 2014 21:25
Sadis! Pulang Kampung, Lorde Borong 6 Penghargaan
Lorde ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Rising star yang satu ini masih bisa bersaing di dunia musik dengan beberapa single miliknya. Walaupun sudah lama tidak merilis album baru, tapi Lorde tetap bisa memborong pulang 6 penghargaan.

Meski sudah satu tahun berlalu sejak PURE HEROINE rilis, tapi Lorde masih tetap bisa merasakan kesuksesan album lawasnya itu. Nggak tanggung-tanggung, 6 penghargaan langsung Lorde bungkus dalam semalam.

Meski penghargaan itu diraih Lorde di kampung halamannya sendiri, ada perasaan bangga ketika Lorde berjalan menuju panggung. Sambil tersenyum bahagia, Lorde berterima kasih pada para fansnya.

Lorde ©SplashLorde ©Splash

Berasal dari negara kecil New Zealand, dukungan penuh para warga negara yang damai itu menjadi faktor utama berhasilnya Lorde memborong enam penghargaan dalam semalam.

Meski nilai prestisius penghargaan kali ini tidak setinggi Grammy Awards, Lorde justru tetap memberikan rasa terima kasihnya pada para fans terutama New Zealand. Dengan gaya hidup Hollywood yang glamor, sikap pelantun Royals ini tidak seperti kacang yang lupa akan kulitnya.

Tahun lalu, Lorde berhasil meraih empat penghargaan. Namun kali ini, Lorde sukses borong 6 nominasi penghargaan dengan kategori highest selling single, best pop album, best female solo artist, international achievement, single of the year, dan album of the year. (dai/ntn)

Bukan dari kalangan artis, James merupakan fotografer profesional.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -