Saat Aby Respati Cover 'Candu' Awkarin, Lebih Oke?

Mahardi Eka  |  Selasa, 03 Januari 2017 17:11
Saat Aby Respati Cover 'Candu' Awkarin, Lebih Oke?
Ask.Fm

Kapanlagi.com - Netizen milenial mana yang tidak kenal dengan Awkarin? Daftar video sensasionalnya selalu memenuhi most popular video di YouTube. Yang terbaru, ia merilis video klip Candu yang juga mengundang reaksi netizen dan hangat dibicarakan. 

Menyusul kemudian ada YouTuber Aby Respati yang mengunggah video yang berkonsep senada berjudul Dimadu pada akhir Desember 2016. Video tersebut langsung ditonton lebih dari 11 ribu kali dalam waktu sehari. Sementara saat ini video tersebut sudah ditonton 44 ribu kali.  Sebelumnya video tersebut telah diliput oleh Dagelan dengan mendapatkan 704,852 viewers dan 3,872 komentar di Instagram.

Apa yang menarik dari video satu ini, tak lain karena Aby menyuguhkan videonya ini sebagai cover dari lagu Awkarin yang banyak dibicarakan itu. Selain itu, konsep artistik yang diusung Aby juga mengingatkan kita akan video klip Awkarin.

Aby menyanyi dan menari layaknya sang sensasional dunia maya Awkarin. Lirik dan Instrumen musik dari lagu Dimadu mendapat tanggapan yang positif dari para netizen. Bahkan rapper yang sedang naik daun, Young Lex turut memberikan komentar dengan salah satu kutipan dari lagunya.

Dengarkan lagu Dimadu secara lengkap dalam video di bawah ini:

Cover lagu sudah bukan hal asing lagi di dunia maya. Hal tersebut dipandang sebagai bentuk kreativitas para netizen dan juga apresiasi akan sebuah karya. Saat ini Aby memilih Candu Awkarin sebagai materinya. Menurut KLovers lebih oke mana?

The Sensational Awkarin

Awkarin Merasa Dirinya Berada di Atas Para Haters

Transisi Jabatan 'The Netizen Enemy' Dari Masa ke Masa

'BAD' Bareng Awkarin Sukses, Young Lex: Dislike-nya Bakal Banyak

(kpl/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -