Rossa Kenang Uje Lewat 'Hijrah Cinta'

Fajar Adhityo  |  Selasa, 04 Maret 2014 21:21
Rossa Kenang Uje Lewat 'Hijrah Cinta'
Rossa
Kapanlagi.com - Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje memang sudah lama pergi menghadap sang Ilahi. Kepergiannya yang mendadak akibat kecelakaan rupanya menggugah Melly Goeslaw menciptakan lagu berjudul Hijrah Cinta, untuk sekaligus mengenang Uje, yang dinyanyikan Rossa.

"Lagu ini untuk mengenang sahabat kami Ustaz Jeffry," ujar Rossa saat dijumpai di Dapur Film, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (4/3).

Tidak mudah bagi Rossa sebagai biduan menyanyikan lagu tersebut. Sebab saat melantunkannya, ia teringat sosok almarhum dari liriknya yang dikatakannya sangat menyentuh hatinya.

Rossa/@Foto: KapanLagi.com®Rossa/@Foto: KapanLagi.com®

Memang, mantan istri Yoyo Padi itu mengaku sangat mengenal sosok Uje. "Saya sedikit banyak cukup tau soal Uje, bersahabat cukup lama juga," kata Rossa.

Makanya saat ditawarkan menyanyikan lagu itu, Rossa tak pikir panjang dan langsung menyetujuinya. Menurutnya, lagu tersebut merupakan kado terindah untuk sahabatnya, Uje.

"Menurut saya Uje sosok yang cukup memberikan inspirasi yang banyak. Ini wujud rasa cinta kita terhadap Uje," tutup ibu satu anak itu.

BACA JUGA:

Banyak Penonton Keluar, Agnes Monica Menyayangkan

Ini Cerita Agnes Monica Tentang Nama Agnez Mo

Fatin Shidqia Lubis Grogi Nyanyi di Depan Presiden

Bangerz Tour Dapat Kritikan Keras, Miley Cyrus Down

Trans Studio Bandung Haruskan JKT48 Tak Bernyanyi Lipsync

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -