Ronny Sianturi Datangkan Bintang K-Pop Junsu

Renata Angelica  |  Minggu, 06 Mei 2012 09:33
Ronny Sianturi Datangkan Bintang K-Pop Junsu
Ronny Sianturi: @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya sejak terakhir merilis album Trio Libels new version tahun 2010 silam bersama rekannya Edwin dan Yani Libels, Ronny Sianturi bak menghilang dari dunia hiburan di Indonesia. Ternyata sekarang dia begitu intens memantau artis-artis boyband Korea. Dalam waktu dekat, sebagai promotor, Ronny akan menghadirkan Junsu, bintang JYJ yang sedang heboh naik daun

Ronny tak menampik tertarik Junsu karena suaranya bagus dan keren gayanya. Dihubungi via telepon Sabtu (5/5), ia menjelaskan, "Saya memang suka banget melihat bintang-bintang Korea itu. Kebetulan lagi mau ada kerjaan menyangkut si Junsu,” katanya.

Di bawah bendera JSK Enterprise, proyek pertamanya adalah konser tunggal Junsu, yang akan digelar pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 jam 19:00 WIB, di gedung JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Lalu, mengapa artis Korea jadi yang pertama?  “Pertama, karena bintang Korea sedang trend dan banyak digemari di berbagai negara. Kedua, lagunya bagus, gayanya keren. Ketiga, yang sangat mendasar adalah disiplin dan pelatihan yang biasa diterapkan orang Korea itu sangat bagus untuk dicontoh," jelas Ronny.

Melihat geliat boyband dan girlband di Indonesia, Ronny berharap semuanya tidak sekedar aji mumpung dan instans. "Mungkin benar kesuksesannya lebih cepat diraih saat ini. Tapi untuk terus berhasil, harus kerja keras, sungguh-sungguh dan disiplin yang tinggi. Hal ini yang menurut saya paling penting, agar bisa memotivasi bintang-bintang muda, khususnya dari Indonesia,” pungkasnya. (kpl/uji/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -