Robert Pattinson Alih Profesi Jadi Rocker

Fajar Adhityo  |  Senin, 19 Mei 2014 16:21
Robert Pattinson Alih Profesi Jadi Rocker
Robert Pattinson @Shutterstock

Kapanlagi.com - Sukses di dunia film tak membuat Robert Pattinson merasa puas. Dia kini mencoba untuk menguasai dunia baru, yaitu menyanyi.

Seperti diutarakan oleh sahabat dekatnya, Brady Corbett, pemeran Cedric Diggory di film HARRY POTTER: THE GOBLET OF FIRE ini dikabarkan tengah menggarap sebuah album. Rob sibuk berkutat untuk merampungkan materi lagunya dan berharap bisa segera dirilis.

Nampaknya keinginan aktor asal Inggris ini untuk menjadi musisi sudah menjadi cita-cita sejak dulu . Namun kesempatan tersebut selalu gagal, sejak dia sukses berperan di film TWILIGHT. Tak ingin mengubur impiannya untuk menjadi rockstar, kini Robert berusaha untuk mewujudkannya.

Robert Pattinson/@FameflynetRobert Pattinson/@Fameflynet

Agustus tahun lalu, Rob mengemukakan keinginannya untuk fokus berkarir di musik. Dia memprioritaskan albumnya dan menolak beberapa tawaran film. Sederet musisi kawakan pun digaet untuk diajak bekerja sama di debut albumnya.

"Dia memiliki bakat serta hasrat dalam bermusik. Hanya masalah soal waktu dan momen saja suatu saat namanya bakal mencuri perhatian di industri musik," tukas temannya.

Bakat Rob bisa diperdengarkan di soundtrack TWILIGHT. Dia berkontribusi di lagu Never Think dan Let Me Sign dan juga soundtrack untuk How To Be.

BACA JUGA:

Anang Hermansyah Murka Kepada Aurel

Anang Hermansyah Pensiun Jadi Juri Idol?

Tak Sabar Rilis Album, The Overtunes Rajin Bikin Lagu

Taylor Swift Minta Selena Gomez Tulis Lagu Tentang Justin Bieber

(spy/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -