Robby Shine Ingin Duet Dengan Zaskia Gotik

Puji Puput  |  Selasa, 28 Mei 2013 21:31
Robby Shine Ingin Duet Dengan Zaskia Gotik
Robby Shine dan Zaskia Gotik @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Kepiawaian Zaskia saat bergoyang itik rupanya membuat Robby Shine
terpikat. Meskipun sempat dekat dengan pemilik goyang gergaji Dewi
Perssik, Robby justru ingin duet dengan Zaskia Gotik.

"Zaskia Gotik itu gokil banget. Kalau goyang itiknya dia semua orang
tahu. Tapi gue juga liat dia pekerja keras, mulai dari kampung, unik,
baik banget. Semua orang tau kalau dia cantik dan seksi," ujar Robby
saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (28/5).

Meskipun belum melihat jalan untuk mewujudkan keinginannya tersebut,
Robby tak patah semangat. "Ya semoga bisa. Tapi kalau misalnya ditanya
bisa ngelebur dengan suara dia, aku belum punya bayangan," jelasnya.

Soal duet goyang, Robby tak kuatir. "Gue bisa dance. Tapi dalam arti
cowok banget, bukan yang lebay. Dari kecil gue emang seneng dance.
Suka fitnes, latihan fisik juga. Dan dance itu bukan susah buat gue.
Kalau Zaskia bawakan goyang itik sebagai karakter dia, gue gak
keberatan," tegasnya.

Keputusan berduet, lanjutnya, bukan keputusan yang mudah. "Duet itu
kan mesti menyatukan visi yah, kalau nanti duet bareng ke luar kota.
Ada temen gue ribetnya bukan main. Teman duet itu harus kena di hati.
Sama aja kayak pacaran," tandasnya.

 

Simak juga:

Zaskia Gotik Tak Minta Maaf, De Mocca Tetap Jual Goyang Bebek
Zaskia Shinta Harap Raffi Ahmad Hati-Hati Pilih Teman
Zaskia Shinta Tak Siap Pakai Jilbab 40 Hari Pasca Umroh
Fokus Karir, Zaskia Shinta Enggan Pacaran
Setelah Satu Jam Saja, Zazkia Gotik Hanya Butuh Satu Menit